facebook

Mengenang Perjalanan Cinta Dhanush dan Aishwarya, Bercerai setelah 18 Tahun Menikah

Ferry Noviandi
Mengenang Perjalanan Cinta Dhanush dan Aishwarya, Bercerai setelah 18 Tahun Menikah
Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth. [Instagram]

Pernikahan Dhanush dan Aiswarya Rajinikanth adalah impian para pecinta film India Selatan.

Suara.com - Pasangan selebriti India, Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth memberikan kabar mengejutkan. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini mengumumkan perceraian pada Selasa (18/1/2022).

Pengumuman perceraian Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth  disampaikan melalui Twitter. Dengan pengumuman ini, keduanya pun meminta dihargai privasinya.

"18 tahun kebersamaan sebagai teman, pasangan, orangtua dan pendukung satu sama lain. Perjalanannya adalah sebuah pertumbuhan, pemahaman, penyesuaian, dan adaptasi. Hari ini kami berdiri di suatu tempat di mana jalan kami," bunyi pengumuan resmi Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth.

Dhanush dan Aishwaryaa Rajinikanth. [Instagram]
Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth. [Instagram]

"Aishwarya dan saya telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan dan meluangkan waktu untuk memahami kami sebagai individu menjadi lebih baik. Tolong hormati keputusan kami dan beri kami privasi yang dibutuhkan untuk menangani ini," katanya melanjutkan.

Baca Juga: 8 Pesona Mouni Roy yang Segera Menikah dengan Suraj Nambiar, Pesta Digelar Dua Hari!

Di Indonesia, nama Dhanush mungkin masih terasa asing. Karena masih sangat jarang film-film yang dibintangi aktor 38 tahun ini muncul di bioskop di Tanah Air. Tapi di India sendiri, khususnya India Selatan atau Tamil, Danush adalah aktor berbakat dengan lebih dari 40 judul film yang telah mencatatkan box office.

Sementara Aishwarya Rajinikanth adalah sutradara dan penyanyi ternama di India. Perlu diketahui, Aishwaryaa adalah putri sulung dari aktor legenda India, Rajinikanth yang sangat dihormati di India.

Dhanush dan Aishwaryaa Rajinikanth saat menikah. [Instagram]
Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth saat menikah. [Instagram]

Mengutip dari Bollywoodshaadis.com, hubungan Dhanush dengan Aishwarya awalnya hanya dimulai dengan rumor. Bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Dhanush dan Aishwarya. Meskipun Dhanush kerap bilang kalau tidak ada apa-apa di antara mereka, dan bahwa Aishwarya hanyalah teman saudara perempuannya, namun desas-desus hubungan mereka tak begitu saja memudar.

Kasthuri Raja (Dhaush) dan Rajinikanth (Aishwarya) termasuk di antara keluarga paling berpengaruh di India Selatan. Sementara spekulasi soal hubungan di antara anak-anak mereka menyebar luas, keluarga berpikir bahwa kabar ini sebenarnya cukup bagus untuk diwujudkan.

Keluarga pun memutuskan untuk menjodohkan dan mengatur pernikahan mereka. Sebuah pertemuan diatur untuk Dhanush dan Aishwarya sehingga keduanya dapat berbicara tentang kemungkinan masa depan mereka bersama.

Baca Juga: 5 Foto Seksi Jacqueline Fernandez, Artis Bollywood yang Jadi Pacar Penipu Kelas Kakap

Dhanush dan Aishwaryaa Rajinikanth [Instagram]
Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth [Instagram]

Dari pertemuan tersebut,  Dhanush terpesona oleh sifat sederhana dan membumi dari orang yang begitu brilian seperti Aishwarya. Dia kagum dengan kebaikan hatinya. Setelah pertemuan itu, mereka berdua menyadari bahwa mereka cocok satu sama lain. Pasangan itu memiliki perbedaan usia dua tahun, namun Dhanush tak masalah menikahi wanita yang dua tahun lebih tua darinya.

Kedua keluarga pun memutuskan untuk mengatur pernikahan Dhanush dan Aishwarya. Pernikahan berlangsung pada 18 November 2004 di rumah Rajinikanth. Pernikahan tradisional Tamil ini dimulai pagi-pagi sekali di mana kedua mempelai mengenakan pakaian tradisional. Lokasi pernikahan didekorasi dengan rangkaian bunga indah untuk menyambut para tamu dari industri film dan politisi ternama.

Tak sampai di situ, resepsi bertabur bintang diikuti dengan resepsi akbar kemudian diadakan di Mayor Shri Ramanathan Chettiar Center. Pernikahan ini dihadiri banyak tamu penting dan bahkan setiap tamu harus melalui pemeriksaan keamanan. Beberapa bahkan diminta untuk menunjukkan kartu undangan.

Tidak hanya dalam urusan rumah tangga, Dhanush dan Aishwarya Rajinikanth juga saling mendukung dalam urusan karier masing-masing. Salah satunya saat Dhanush membintangi film tiga di tahun 2012 yang disutradarai oleh istrinya sendiri, Aishwarya Rajinikanth dengan lawan mainnya Shruti Haasan. Film ini cukup sukses karena popularitas lagu "Why This Kolaveri Di".

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar