facebook

Meisya Siregar Jadi Korban Olshop, Reaksi Bebi Romeo Idaman Banget

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Meisya Siregar Jadi Korban Olshop, Reaksi Bebi Romeo Idaman Banget
Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Instagram/bebi_romeo)

Meisya Siregar jadi korban penipuan olshop. Bebi Romeo langsung beri pelukan.

Suara.com - Meisya Siregar mengabarkan lewat Instagramnya bahwa ia baru saja kena tipu online shop. Ia membeli tas bekas di sebuah akun Instagram yang ternyata adalah penipuan.

Ia mencurahkan isi hatinya itu pasca jadi korban penipuan lewat akun Instagram. Meisya juga mengungkapkan reaksi sang suami, Bebi Romeo saat diberi tahu bahwa dirinya kena tipu.

Meisya Siregar Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Covid-19. (Instagram/@meisya_siregar)
Meisya Siregar Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi Covid-19. (Instagram/@meisya_siregar)

Alih-alih ikut kesal, Bebi justru menguatkan istrinya dengan memberi pelukan. Tak cuma itu, penulis lagu tersebut juga mengingatkan istrinya soal keikhlasan.

"Tau istrinya kena tipu gara gara online shopping. Dia cuma meluk kenceng sambil bilang 'Ditipu sama sedekah itu nyikapinnya sama aja, musti IKHLAS ... Mumpung kamu gak kenal yang nipu, biar gak dendam, sebel, stress, bayangin aja tuh orang nipu kamu mungkin terpaksa buat ngobatin ibunya sakit parah, apa kek pokoknya mikir yang positif aja ..., mungkin juga lho ini teguran buat aku harus beliin kamu tas BNIB bukan Preloves," tulis Meisya saat membagikan fotonya dengan Bebi.

Baca Juga: 10 Artis Ini Memilih Nikahi Janda Dan Hidupnya Kini Bahagia Bersama Keluarga

Lantas Meisya memberi pengertian kepada Bebi soal hobinya membeli tas bekas. Ia menegaskan bahwa ia tak menuntut tas branded baru.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (instagram.com)
Bebi Romeo dan Meisya Siregar (instagram.com)

"Padahal udah dijelasin berkali-kali, gak itu goalnya. Emang seneng aja kalo dapat barang second tapi cakep. Bosen jual tuker, gitu aja terus ... Jadi gak usah mikir bininya nuntut tentengan yang berlebihan ya sayang," imbuhnya.

Artis 42 tahun itu menyadari bahwa apa yang ia miliki di dunia bakal dipertanggungjawabkan di akhirat. Sampai akhirnya ia memilih mengoleksi tas bekas dibanding baru yang harganya jauh lebih mahal.

Portret rumah Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)
Portret rumah Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)

"Gak siap pertanggung jawabannya, karena end up-nya, semua harta titipan apa pun itu akan dihisab. mungkin ini reminder dari Allah biar aku lebih banyak sedekah dan belajar memaafkan," ungkap Meisya.

"Dan janganlah orang-orang yang mempunyai kelebihan dan kelapangan di antara kamu bersumpah bahwa mereka (tidak) akan memberi (bantuan) kepada kerabat(nya), orang-orang miskin dan orang-orang yang berhijrah di jalan Allah, dan hendaklah mereka MEMAAFKAN dan berlapang dada. Apakah kamu tidak suka bahwa Allah mengampunimu? Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang. ( QS. An Nur 22 )," tutup Meisya.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Bebi Romeo Mulai Belajar Khusyuk saat Salat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar