facebook

Penampilan Tak Lagi Syar'i Digunjing, Risty Tagor Beri Pembelaan

Rena Pangesti
Penampilan Tak Lagi Syar'i Digunjing, Risty Tagor Beri Pembelaan
Artis Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) [suara.com/Wahyu]

"Aku sering posting kok yang pakai celana atau tidak menggunakan khimar panjang," kata Risty Tagor

Suara.com - Risty Tagor akhirnya buka suara soal gunjingan publik mengenai penampilannya. Sebab kekinian, mantan istri Stuart Collin ini tak terlihat menggunakan busana syar'i.

Di postingan terbaru, Risty Tagor terlihat menggunakan kaos yang dimasukkan ke celana. Sementara hijabnya, tak lagi menjuntai panjang, tapi disingkap ke pundak.

Mengenai perubahan penampilan, Risty Tagor memberikan pembelaan. Busana dengan konsep tersebut sebenarnya pernah ia gunakan beberapa tahun terakhir.

Penampilan Risty Tagor [Instagram/@ristytagor]
Penampilan Risty Tagor [Instagram/@ristytagor]

"Mungkin di 2022 baru pada notice, kalau mereka melihat 2020, 2019, aku sering posting kok yang pakai celana atau tidak menggunakan khimar panjang," kata Risty Tagor di kanal YouTube Tabloid Bintang, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Kini Istiqomah Berhijab, Risty Tagor Mengaku Pernah Sekolah Nasrani

Risty Tagor menduga, kesadaran itu karena ia baru aktif di media sosial. Sehingga banyak orang yang melihat perubahan penampilannya saat ini.

"Sekarang ada YouTube, kan ada target sama manajemen, posting jadi rajin, story juga. Disitulah terlihat," ucap Risty Tagor.

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)
Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini mengatakan busana yang dipakai tergantung situasi dan aktivitas yang dilakukan. Maka tidak menutup kemungkinan pula ada kegiatan yang membuatnya harus tampil kasual.

"Aku yang bertanggung jawab atas diriku sendiri," terang artis 32 tahun ini.

Tanpa mau terpancing emosi kepada mereka yang mengkritiknya, Risty Tagor hanya mengucapkan terima kasih. Baginya kritik itu bisa membuat dirinya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Risty Tagor Cantik Pakai Pashmina Simpel, Ramai Diingatkan: Jangan Sampai Buka Jilbab ya

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)
Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

"Cara orang menyayangi itu beda-beda. Jadi aku menganggap netizen adalah guru. Ada yang sabar banget menyampaikan, dan ada yang galak," pungkas Risty Tagor.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar