facebook

Film Sayap-Sayap Patah Jadi Ajang Reuni Rudi Soedjarwo dan Nicholas Saputra

Ferry Noviandi | Yuliani
Film Sayap-Sayap Patah Jadi Ajang Reuni Rudi Soedjarwo dan Nicholas Saputra
Nicholas Saputra [Yuliani/Suara.com]

Dalam film Sayap-Sayap Patah, Hanung Bramantyo akan memerankan tokoh seorang anggota Densus 88.

Suara.com - Rudi Soedjarwo dan Nicholas Saputra kembali disatukan dalam proyek film berjudul Sayap-Sayap Patah. Rudi dan Nicho mengaku antusias terlibat di film ini.

"Saya bisa reuni dengan Nicholas Saputra, 21 tahun enggak pernah kerja bareng lagi di film. Ketika ada kesempatan datang saya menyambut semangat," kata Rudi Soedjarwo, di acara syukuran film Sayap-Sayap Patah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Rudi Soedjarwo [Instagram]
Rudi Soedjarwo [Instagram]

Hal senada disampaikan Nicholas Saputra. Terakhir disutradari Rudi Soedjarwo lewat film Ada Apa dengan Cinta? yang melambungkan namanya. Nama Rudi Soedjarwo pun menjadi salah satu asalan aktor 37 tahun ini mau menerima tawaran tersebut.

"Ini sebuah previlage ketemu mas Rudi lagi di film setelah sekian lama. Ini kesempatan yang enggak mungkin saya lewati sih," ujar Nicholas Saputra menimpali.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Grogi Bertemu Nicholas Saputra Saat Satu Proyek Jadi Duta Kopi Kenangan

Nicholas Saputra termasuk salah satu penggemar Rudi Soedjarwo dan menikmati bekerja bareng dengannya. Terlebih, deretan pemain yang menjadi lawan mainnya di film bukan aktor sembarangan.

Syukuran Film Sayap-Sayap Patah. [Yuliani/Suara.com]
Syukuran Film Sayap-Sayap Patah. [Yuliani/Suara.com]

"Saya suka main dengan mas Rudi. Saya pikir ini seru dan pemain yang dipilih mas Rudi asyik-asyik, saya yakin ini line up pemain dan kru terbaik," ucap bintang film Paranoia ini.

Film Sayap-Sayap Patah terinspirasi dari peristiwa pembobolan rutan Mako Brimob, Depok, 2018. Lima anggota Densus yang sedang bertugas gugur akibat kebrutalan para teroris.

Peristiwa memilukan ini menjadi inspirasi Denny Siregar untuk membuat film. Harapannya, tragedi tersebut tetap diingat sebagai sejarah.

Bintang film Sayap-Sayap Patah, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. [Yuliani/Suara.com]
Bintang film Sayap-Sayap Patah, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. [Yuliani/Suara.com]

"Saya ingin membuat monumen para anggota Densus yang gugur. Saya ingin kisah mereka selalu diingat sepanjang masa," tutur Denny Siregar selaku eksekutif produser.

Baca Juga: Nggak Nyangka Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati Ngaku Tegang

Film Sayap-Sayap Patah diperankan oleh deretan aktor papan atas. Mulai dari Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Edward Akbar, Poppy Sovia, Dewi Irawan, Aryo Wahab, Dewi Irawan, Khiva Iskak, hingga Iwa K. Film ini rencananya tayang di bioskop pada Juli 2022.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar