facebook

Profil Farida Nurhan, Food Vlogger yang Blak-blakan Hamil di Luar Nikah

Yazir Farouk
Profil Farida Nurhan, Food Vlogger yang Blak-blakan Hamil di Luar Nikah
Farida Nurhan [Instagram]

Farida Nurhan pernah bekerja sebagai TKW di Singapura selama 11 bulan.

Suara.com - Indonesia memiliki banyak konten kreator yang membahas kuliner. Salah satu yang cukup dikenal adalah Farida Nurhan.

Jauh sebelum jadi food vlogger, Farida Nurhan punya masa kelam ketika duduk di bangku SMA. Dia terpaksa drop out dari sekolah karena hamil di luar nikah. Farida sendiri yang membuka kisah itu ke publik.

Selain itu, Farida Nurhan juga pernah mengalami kesulitan ekonomi. Saking tak punya duit, dia sampai harus menahan lapar karena tidak makan selama dua hari.

Nasib Farida Nurhan pelan-pelan berubah ketika dia merintis karier sebagai konten kreator. YouTuber yang biasa dipanggil Omay itu bahkan pernah dinominasikan dalam kategori Content Creator Kuliner Terfavorit di ajang ajang Video Content Creator Awards 2021.

Baca Juga: Profil Nex Carlos: Youtuber Mantan Penjaga Toko Benang, Kini Getol Kulik Wisata Kuliner

Seperti apa sih sosoknya? Berikut profil Farida Nurhan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Keluarga Farida Nurhan

Farida mengaku hamil di luar nikah dengan Sarwo Edi Wibowo saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Ia pun putus sekolah dan melahirkan anak perempuan yang diberi nama Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo. Namun pernikahan Farida dan Sarwo kandas.

Permesta putra Farida juga dikenal sebagai YouTuber dan selebgram. Ia sering berkolaborasi dengan sang putri. Lahir tahun 2000, Permesta memutuskan untuk nikah muda dan kini sudah diberi momongan.

Farida Nurhan menjadi seorang nenek di usia yang masih muda. Naravlog kuliner ini juga kerap membagikan momen bersama Permesta dan cucunya yang bernama Dika.

Baca Juga: Ibunya Pakai Strap Masker Kalung dari Emas, Ayu Ting Ting: Orang Kaya

Profil Farida Nurhan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar