facebook

Lama Tak Ada Kabar, Aktor Morgan Stevens Ditemukan Meninggal di Dapur

Sumarni | Rena Pangesti
Lama Tak Ada Kabar, Aktor Morgan Stevens Ditemukan Meninggal di Dapur
Morgan Stevens [People]

Dia ditemukan pada Rabu (26/1/2022).

Suara.com - Kabar duka datang dari Hollywood. Aktor Morgan Stevens ditemukan tidak bernyawa di dapur rumahnya, Los Angeles pada Rabu (26/1/2022).

Belum diketahui secara pasti kapan Morgans Stevens menghembuskan napas terakhirnya. Sebab salah satu sumber mengatakan kepada TMZ, aktor 70 tahun itu tidak ada kabar selama berhari-hari.

Karena tidak adanya kabar, seorang tetangga menghubungi polisi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Di sinilah mereka menemukan Steven Morgans dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan polisi, tidak ditemukannya kekerasan atau aksi kriminal yang menyebabkan kematian dari Morgan Stevens.

Baca Juga: DJ Indah Cleo Tewas Saat Bentrokan di Sorong, Jenazah Hangus Terbakar

Berdasarkan kiprahnya di panggung hiburan Hollywood, Morgan Stevens mulai berkarier dalam serial televisi The Waltons era 70-an serta tiga film reuni lainnya.

Ketenarannya makin bertambah saat Stevens berperan sebagai guru bernama David Reardon selama dua musim (1982-1984). Lainnya ia tampil di serial A Year in the Life (1986-1988).

Sepanjang 1995, Morgan Stevens juga tampil di tujuh episode serial Melrose Place sebagai Nick Diamond.

Sebagai aktor, Morgan Stevens laris di layar kaca. Penampilannya hadir di One Day At a Time, Hotel Murder One dan Murder, She Wrote.

Penampilan terakhirnya hadir saat Morgan Stevens membintangi serial Walker, Texas Ranger (1999).

Baca Juga: 9 Anak Artis Meninggal di Usia Muda, Terbaru Maura Putri Nurul Arifin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar