Fotonya Tanpa Hijab Disebar Pacar ART dengan Caption Tak Senonoh, Istri Virgoun Ngamuk

Yazir Farouk
Fotonya Tanpa Hijab Disebar Pacar ART dengan Caption Tak Senonoh, Istri Virgoun Ngamuk
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Istri Virgoun, Inara, yang sedang tak memakai hijab ikut terekam dalam video.

Suara.com - Istri musisi Virgoun, Inara Rusli, jadi korban jahil di media sosial. Fotonya tanpa hijab disebar dengan kata-kata tak senonoh.

Pelakunya adalah pacar dari ART yang bekerja di rumah Inara. Sejak awal, perempuan yang sudah berhijab dan bercadar ini tak pernah mau membuka persoalan tersebut di media sosial.

"Dipikir-pikir tadinya kasian mau nyebarin kelakuan orang ini. Tapi lama-lama dipikir kok jadi nelangsa sendirian, perasaan nggak karu-karuanan, sedih campur marah mana lagi periode jadilah really made my day ," ungkap Inara di Instagram baru-baru ini.

Inara menjelaskan kenapa fotonya tanpa hijab bisa tersebar. Ternyata semua berawal saat si ART melakukan video call bersama pacarnya.

Baca Juga: Usung Konsep Raja Catur, Virgoun dan Budi Doremi Dijodohkan di Album Dua Warna Cinta

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Tanpa sengaja, Inara yang sedang tak memakai hijab ikut terekam dalam video. Pelaku kemudian meng-capture video tersebut dan menyebarkannya.

"Dia video call sama ART-ku pas lagi ada aku nggak pake hijab, terus disebarin di FB pake caption dengan kata-kata yang nggak pantas tanpa sepengetahuan aku dan ART-ku," katanya.

Gara-gara foto tersebut tersebar, Inara kesal dengan ART-nya. Sebab si ART terbukti mengoperasikan ponsel saat lagi bekerja.

"Kenapa sih orang dah tau lagi kerja nggak bisa dilarang baik-baik kalo lagi kerja tuh nggak boleh online trus apalagi video call yaa Allah," ujarnya.

Inara lantas menyinggung bakal melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Tapi dia masih ragu lantaran si pelaku berada cukup jauh dari tempat dia tinggal.

Baca Juga: Bikin Video untuk Ayah, Aminda Chinika Sempat Trending Nomor 1 di Twitter

"Bisa nggak sih kita penjarain orang yang domisilinya beda pulau (dia ngakunya warga desa pantar kabali kalimantan tengah)? Emang iya kita harus hadir di persidangannya (kalo beda pulau gimana)? Orang ini nantangin terus padahal kami nggak pernah mau cari masalah sama siapapun," kata Inara.