facebook

Nikita Mirzani dan Dinar Candy Siap Adu Jotos, Iqlima Kim Disantet

Ferry Noviandi
Nikita Mirzani dan Dinar Candy Siap Adu Jotos, Iqlima Kim Disantet
Nikita Mirzani dan Dinar Candy [YouTube Crazy Nikmir]

Perang urat saraf yang dilayangkan Dinar Candy terhadap Nikita Mirzani jadi salah satu berita pilihan dari entertainment Suara.com sepanjang Rabu (11/5/2022).

Suara.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy siap adu jotos di atas ring dalam pertandingan tinju yang digelar di Hollywings Sport Show pada 12 Juni. Sebelum duel, keduanya pun melakukan perang urat saraf.

Meski pertandingan digelar sebulan lagi, namun Nikita Mirzani dan Dinar Candy sudah melakukan persiapan. Dinar misalnya, belakangan terlihat aktif berlatih tinju.

Tapi menariknya, sambil berlatih Dinar Candy juga menebar ancaman terhadap calon lawan. Lewat sebuah video, Dinar Candy tampak begitu beringas dalam sebuah sesi latihan. Ia begitu keras melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah pelatihnya.

Tak cuma itu, Dinar Candy juga mengacungkan jari tengah sembari menjulurkan lidahnya. Seolah, hal itu diarahkan pada Nikita Mirzani yang akan menjadi lawan tandingnya di arena tinju.

Baca Juga: Soal Nikah dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali: Tunggau Aja, yang Pasti Bukan Nikah Siri

Sadar dengan ancaman Dinar Candy, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Janda tiga anak itu juga tak mau kalah sangar dari mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Nikita Mirzani langsung ngegas, seolah dirinya sadar bahwa Dinar Candy sedang menyindirnya. Nikita Mirzani membalas Dinar Candy dan melayangkan protes perihal jari tengah yang diacungkan.

Perang urat saraf yang dilayangkan Dinar Candy dan Nikita Mirzani menjadi salah satu berita pilihan dari entertainment Suara.com sepanjang Rabu (11/5/2022).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Kronologi Ayah Atta Halilintar Disebut Ikut Aliran Sesat

Baca Juga: Iqlima Kim Ngaku Disantet, Pengacara Benarkan eks Aspri Hotman Paris Tengah Depresi

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/halilintarasmid)
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. (Instagram/halilintarasmid)

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid tengah diterpa isu tak sedap. Ia disebut mengikuti ajaran sesat bernama Darul Arqam.

Rupanya rumor soal mertua Aurel Hermansyah tersebut, tidak muncul baru-baru ini. Melainkan sudah hadir sejak beberapa tahun lalu di Twitter.

Baca selengkapnya

2. Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Legal Kualitas HD, Bukan di LK21 atau IndoXXI!

link nonton kkn di desa penari full movie legal (MD Picture)
link nonton kkn di desa penari full movie legal (MD Picture)

Film KKN di Desa Penari adalah sebuah bergenre horor, yang saat ini sedang tayang di bioskop. Film KKN di Desa Penari tayang sejak tanggap 30 April 2022 dan bisa disaksikan di bioskop hingga saat ini. Anda bisa menyaksikannya melalui link nonton film KKN di Desa Penari full movie legal berikut.

Tapi sebelum menyaksikan di bioskop, pastikan kamu mengetahui dua jenis penayangan film KKN di Desa Penari ini, ya! Sebab film KKN di Penari memiliki versi biasa, dan uncut version yang disebutkan bahwa tanpa ada adegan-adegan yang dipotong. Anda bisa nonton lewat link nonton film KKN di Desa Penari full movie legal berikut.

Baca selengkapnya

3. Dokter Richard Lee Digugat Rp 20,7 Miliar oleh Mantan Pengacara

Dokter Richard Lee [Suara.com/Rena Pangesti]
Dokter Richard Lee [Suara.com/Rena Pangesti]

Dokter Richard Lee digugat oleh mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution. Gugatan didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lewat sistem e-court.

"Alhamdulillah, tadi sudah dilakukan pendaftaran resmi, gugatan terhadap saudara Dokter Richard Lee," ujar Razman usai melakukan gugatan, Rabu (11/5/2022).

Baca selengkapnya

4. Jilat Ludah Sendiri, Deddy Corbuzier Pernah Bilang Ogah Undang Bintang Tamu Tak Bermanfaat

Deddy Corbuzier. [Istimewa]
Deddy Corbuzier. [Istimewa]

Deddy Corbuzier masih terus dibicarakan ihwal konten bareng pasangan sesama jenis. Deddy sudah meminta maaf dan menghapus kontennya bareng Ragil Mahardika dari kanal YouTube miliknya yang di-subscribe lebih dari 18 juta pengguna tersebut.

Namun Deddy Corbuzier masih saja disindir karena dirasa belakangan menyuguhkan konten dengan bintang tamu kontroversial. Salah satunya lewat pernyataan Komika Dzawin Nur yang pernah menyindir telak Deddy karena mengundang Lucinta Luna.

Baca selengkapnya

5. Pengakuan Iqlima Kim Disantet, Badan Dingin seperti Mayat hingga Muntah Darah

Iqlima Kim [Rena Pangesti/Suara.com]
Iqlima Kim [Rena Pangesti/Suara.com]

Lama tak terdengar kabar, Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris ternyata sedang sakit. Tapi menurutnya bukan sakit biasa, melainkan disantet.

Iqlima Kim menjabarkan secara rinci mengenai apa yang dirasakan selama seminggu belakangan ini. Dimulai saat pinggang terasa sakit dan berlanjut pada kondisi menggigil.

Baca selengkapnya

6. CEK FAKTA: Ustaz Yusuf Mansur Ajarkan Mencuri di Mall?

Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)
Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)

Ustaz Yusuf Mansur kembali heboh dengan video ceramah dirinya, yang viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut, dai 45 tahun ini seolah-olah mengajarkan untuk mencuri di mall.

Video berdurasi 29 detik tersebut diunggah oleh akun YouTube Humor Aidi. Dalam videonya, Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa ketika di mall dirinya tidak pernah membayar barang yang ia inginkan hanya tinggal tunjuk, ambil, lalu pergi serta dibarengi dengan salawat.

Baca selengkapnya

7. Abdul Rozak Viral di Twitter usai Bilqis Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, merayakan lebaran [Instagram/ayutingting92]
Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, merayakan lebaran [Instagram/ayutingting92]

Gegara pertandingan bulutangkis Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi dalam kompetisi Piala Uber, nama ayah Rozak menjadi trending topik di Twitter.

Diketahui, cucu ayah Rozak yakni Bilqis Khumairah Razak punya nama yang sama dengan pebulutangkis tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista.

Baca selengkapnya

8. 8 Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe, Hidup Sendiri Ditemani 5 Kucing

Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)
Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)

Baru-baru ini aktris senior Henidar Amroe curhat dalam sebuah video tentang kesendiriannya. Dalam video, Henidar tampak berusaha menahan tangis ketika mengaku pura-pura bahagia di depan banyak orang bukanlah sesuatu yang sulit. 

Terungkap bahwa Henidar yang kini berusia 60 tahun ini hidup sendiri ditemani 5 kucing. Henidar menumpahkan kesedihannya itu dalam suasana Lebaran baru-baru ini. Yuk intip kondisi terkini artis senior Henidar Amroe.

Baca selengkapnya

9. Tantang Nikita Mirzani Adu Jotos, Dinar Candy Dapat Dukungan Netizen

Potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)
Potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)

Dinar Candy menantang adu jotos Nikita Mirzani di ring tinju. Giliran para artis cewek yang sekarang saling adu tantangan di Hollywings Sport Show. Dinar Candy pun mulai menggencarkan serangan untuk 'memanas-manasi' Nikita Mirzani. 

Keduanya tampak telah melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan tinju yang kabarnya akan digelar pada tanggal 12 Juni.

Baca selengkapnya

Komentar