facebook

Terlalu Vulgar, Akun Sofia Ansari dengan 9 Juta Followers Dihapus Instagram

Ferry Noviandi
Terlalu Vulgar, Akun Sofia Ansari dengan 9 Juta Followers Dihapus Instagram
Sofia Ansari [Instagram]

Tapi kini bertebaran akun fanbase Sofia Ansari.

Suara.com - Akun Instagram Sofia Ansari yang memiliki 9 juta followers dihapus. Belum ada keterangan resmi dari Instagram, namun hal itu diduga karena selebgram asal India ini telah melanggar pedoman komunitas Instagram.

Sofia Ansari dikenal sebagai influencer media sosial yang berani tampil seksi menjurus vulgar, baik lewat foto mau pun video yang diunggahnya. Namun karena keberaniannya tersebut, Sofia memiliki jutaan penggemar.

Sofia Ansari [Instagram]
Sofia Ansari [Instagram]

Awalnya, Sofia Ansari populer di TikTok. Namun pada 2020, TikTok memutuskan untuk men-suspend akun Sofia karena konten-kontennya terlalu berani.

Sofia Ansari kemudian pindah dan aktif ke Instagram dengan konsep yang sama. Malah, lewat Instagram nama Sofia semakin dikenal. Di Instagram, Sofia kerap mengunggah video menari dengan pakaian dan gerakan yang sangat berani.

Baca Juga: Dara Arafah Memaksakan Diri Menjemput Hidayah hingga Putuskan Pakai Hijab, Netizen: Gak Satu Circle Sama Awkarin Lagi

Selain Instagram, Sofia Ansari juga memiliki akun Twitter dan YouTube. Dengan ditutup akun Instagram-nya, Sofia sepertinya akan semakin aktif di dua platform digital tersebut.

Ditutupnya akun Instagram Sofia Ansari mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang bersyukur dan menilai hal ini seharusnya sudah dilakukan sejak lama. Tapi tak sedikit juga yang menyayangkan dengan menghilangnya akun tersebut.

Sofia Ansari [Instagram]
Sofia Ansari [Instagram]

"Ini adalah keputusan terbaik dari Instagram," kata seorang warganet.

Sementara warganet lain menyayangkan ditutupnya akun Sofia Ansari. Seorang warganet malah berkelakar dan menyenggol Elon Musk.

"Elon Musk tolong beli Instagarm dan tolong kembalikan akun Sofia," kata akun Twitter @wtf__Mayank.

Baca Juga: Medina Zein Diduga Gunakan Foto KTP Raffi Ahmad Untuk Menipu, Ini yang Diungkap Denise Chariesta

Meski akun resmi Sofia Ansari dihapus, namun di Instagram masih bertebaran akun-akun fanbase Sofia Ansari dengan foto-foto dan video yang vulgar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar