facebook

4 Fakta Jugjugg Jeeyo, Film India yang Trailernya Menyita Penggemar Bollywood

Ismail
4 Fakta Jugjugg Jeeyo, Film India yang Trailernya Menyita Penggemar Bollywood
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Varun Dhamawan hingga Anil Kapoor bakal membintangi film Jugjugg Jeeyo.

Suara.com - Trailer Jugjugg Jeeyo baru saja dirilis langsung mencuri perhatian penggemar film Bollywood. Pasalnya film tersebut lama dinantikan oleh para penggemarnya.

Mereka penasaran menantikan para bintang Bollywood seperti Varun Dhawan, Kiara Advani, Neetu Kapoor dan Anil Kapoor.

Disutradarai oleh Raj Mehta, Jugjugg Jeeyo merupakan film drama keluarga Bollywood terbaru yang sarat akan hiburan dan emosi. Rasa penasaran dan kerinduan penggemar akhirnya akan terjawab karena filmnya akan tayang pada 24 Juni 2022 mendatang.

Berikut fakta Jugjugg Jeeyo yang menarik di bawah ini. Kepoin ulasan selengkapnya seperti dilansir dari NDTV dan berbagai sumber lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Bhool Bhulaiyaa 2, Film Bollywood Bergenre Horor Komedi

1. Cerita Jugjugg Jeeyo yang Berfokus Pada Cinta dan Keluarga

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Jugjugg Jeeyo merupakan film drama komedi India mendatang yang disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduksi oleh Hiroo Yash Johar, Karan Johar dan Apoorva Mehta. Filmnya sendiri banjir bintang ternama seperti Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor dan Neetu Kapoor bersama Manish Paul dan Prajakta Koli. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022 di bioskop.

Jugjugg Jeeyo adalah film tentang dua pasangan dari generasi berbeda yang terjerat di sekitar masalah pernikahan. Premis filmnya akan menonjolkan hal-hal unik tentang cinta, namun dibumbui dengan banyak humor. Intinya Jugjugg Jeeyo adalah film tentang keluarga dan nilai-nilainya, kerinduan yang belum terselesaikan, dan rekonsiliasi yang tak terduga.

2. Karakter Varun Dhawan dan Kiara Advani

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Dari trailer filmnya seperti dilansir NDTV, Varun Dhawan akan berperan sebagai Kukoo dan Kiara Advani akan berperan sebagai Naina, istri Kukoo. Pasangan suami istri ini sedang berencana untuk mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga: Segera Rilis! Para Aktor Populer Menari di Lagu Utama Film Jug Jug Jeeyo

Jugjugg Jeeyo merupakan film baru Varun Dhawan usai Street Dancer 3D dan Coolie No 1 tahun 2020, serta penampilan spesial di Antim: The Final Truth 2021 lalu. Tahun 2022 ini, Varun Dhawan juga akan tampil di film Bhediya.

Komentar