facebook

Rohimah Kaget Perabotannya Diangkut Kiwil saat Ditinggal ke Turki: Itu Gue yang Beli!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rohimah Kaget Perabotannya Diangkut Kiwil saat Ditinggal ke Turki: Itu Gue yang Beli!
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah foto bersama usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit. Gue beli Rp 4,5 juta, tapi dibawa sama mantan laki gue. Gimana dong?" beber Rohimah.

Suara.com - Rohimah Alli, mantan istri Kiwil kini telah kembali ke Indonesia. Setelah bercerai dengan pria Turki, ia memilih kembali ke Tanah Air.

Sesampainya di rumah, ia kaget barang-barang di rumahnya yang hendak dipakai untuk renovasi rumah menghilang. Ternyata ubin-ubin berjumlah 200 biji itu diangkut oleh Kiwil.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, itu kan buat tempat cucian piring, eh dibawa sama dia. Ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," ucap Rohimah dilansir dari channel YouTube Feni Rose Official.

Rohimah mengatakan ubin tersebut untuk merenovasi lantai 2. Tapi saat sampai rumah, ubin-ubin tersebut hilang dibawa Kiwil.

Baca Juga: Suami Tak Sesuai Harapan, Rohimah Hendak Pergi dari Turki Tapi Paspor Sempat Ditahan

Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rohimah. (Instagram/rohimah_alli)
Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rohimah. (Instagram/rohimah_alli)

Tak hanya itu saja, Rohimah mengatakan jika Kiwil mengambil microwave di rumahnya. Bahkan microwave tersebut disimpan di rumah Venti Figianti.

"Padahal kata si kaka gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave', kata dia 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," ungkap Rohimah.

Padahal microwave tersebut dibeli Rohimah dengan susah payah mencicil di tukang kredit.

"Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit. Gue beli Rp 4,5 juta, tapi dibawa sama mantan laki gue. Gimana dong?" bebernya.

Rohimah heran karena Kiwil tega mengambil microwave yang ia sediakan untuk anak-anaknya agar mudah memanaskan makanan.

Baca Juga: Rohimah Ceritakan Momen Dramatis Saat Dibantu Kedubes Pulang ke Indonesia dari Turki

"Dia dulu bilang, kalau rumah itu sama isi-isinya kan sudah milik bunda, tapi kenapa microwave gue dibawa, mobil juga dibawa, karena saya enggak ada," pungkas Rohimah.

Komentar