facebook

5 Karakter Baru di Stranger Things 4, Siap Pecahkan Misteri Dunia Upside Down

Agatha Vidya Nariswari
5 Karakter Baru di Stranger Things 4, Siap Pecahkan Misteri Dunia Upside Down
Stranger Things 4 [Netflix]

Ada yang berbeda di Stranger Things Season 4 dengan adanya belasan karakter baru. Hal ini membuat serial tersebut akan lebih epik dibanding musim-musim sebelumnya.

Suara.com - Musim keempat Stranger Things yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang di Netflix mulai Jumat (27/5/2022). Ada yang berbeda di Stranger Things Season 4 dengan adanya belasan karakter baru. Hal ini membuat serial tersebut akan lebih epik dibanding musim-musim sebelumnya. Berikut ulasan sejumlah karakter baru di Stranger Things Season 4.

1. Argyle (Eduardo Franco)

Argyle yang diperankan Eduardo Franco merupakan karakter yang eksentrik. Dia adalah sopir pengantar pizza yang senang mabuk. Ia juga teman baru Jonathan di Lenora, California.

2.  Eddie Munsen (Joseph Queen)

Baca Juga: Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 hingga Sekarang, Makin Gahar!

Dilansir dari Danofgeek, Eddie adalah murid senior di SMA Hawkins. Sama seperti Mike dan teman-temannya, Eddie adalah penggemar permainan Dungeon and Dragons (D&D). Eddie bahkan menjadi ketua komunitas D&D, The Hellfire Club. Eddie yang diperankan Joseph Queen dianggap anak “sinting” di sekolah. Dia tinggal di trailer bersama pamannya, Wayne.

3. Victor Kreel (Robert Englund & Kevin L. Johnson)

Musim kali ini akan kedatangan sosok spesial yakni Robert Englund yang berperan sebagai Victor Kreel. Robert dikenal sebagai pemeran karakter ikonis Freddy Krueger dalam A Nightmare on Elm Street. Victor sendiri adalah pria yang dituduh melakukan pembunuhan keji di Hawkins pada tahun 1950-an.

Dia pun dipenjara di sebuah rumah sakit jiwa. Karakter ini akan muncul dalam kilas balik, dengan Kevin L Johnson sebagai pemeran Victor di masa muda. Alkisah, Victor muda bersama keluarganya pindah ke rumah baru. Dari sinilah kejadian aneh bermula.

Musim keempat yang berlatar tahun 1986 akan menjadikan rumah lama Victor itu sebagai “rumah hantu” yang terkenal di Hawkins. Rumah tersebut juga yang dimasuki Steve dan teman-temannya, seperti yang terlihat dalam trailer untuk memecahkan misteri dunia Upside Down.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 Volume 1 yang Bakal Tayang 27 Mei

4. Letkol Sullivan (Sherman Augustus)

Dalam serial, Letkol Sullivan digambarkan sebagai sosok cerdas yang tak suka basa-basi. Dia memiliki misi menghentikan kekuatan jahat yang berpotensi menghancurkan Hawkins. Letkol Sullivan diperankan Sherman Augustus.

5. Vickie (Amybeth McNulty)

Vickie disebut-sebut menjadi salah satu gadis yang akandekat dengan salah satu geng Hawkins. Menariknya, yang tersisa di Hawkins seperti Mike, Dustin, dan Lucas sudah punya pacar. Hanya Steve yang kini memang sedang jomblo.

Vickie digambarkan sebagai anak SMA yang keren, agak “gila”, dan aksen bicaranya cepat. Karakter Vickie diperankan Amybeth McNUlty, artis 21 tahun berdarah Irlandia-Kanada.

Itu dia sejumlah karakter baru di Stranger Things season. Serial akan dibagi menjadi dua volume dengan total 9 episode. Volume 1 mulai tayang 27 Mei 2022 dengan 7 episode, sementara 2 episode terakhir tayang pada 1 Juli. Volume 1 kini sudah bisa ditonton di Netflix secara utuh.

Kontributor : Alan Aliarcham

Komentar