facebook

Keluar Penjara, Jefri Nichol Tak Perlu Lagi Bikin Imej Sok Baik

Ferry Noviandi
Keluar Penjara, Jefri Nichol Tak Perlu Lagi Bikin Imej Sok Baik
Jefri Nichol [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jefri Nichol ingin menujukkan sosok dirinya yang sebenarnya.

Suara.com - Jefri Nichol buka-bukaan tentang perasaannya setelah keluar dari penjara. Aktor 23 tahun ini justru merasa bersyukur pernah dipenjara.

Saat tampil di kanal YouTube Vidi Aldiano baru-baru ini, Jefri Nichol berbicara bagaimana dirinya kini berubah jadi lebih suka keributan dan memberontak.

Pemain film My Sassy Girl, Jefri Nichol ditemui saat konferensi pers film terbarunya di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (31/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Pemain film My Sassy Girl, Jefri Nichol ditemui saat konferensi pers film terbarunya di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (31/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Menurut Vidi Aldiano, bintang film My Sassy Girl itu seperti berevolusi dan menemukan dirinya yang sebenarnya.

"Kayaknya ada efek penjara juga sih," celetuk Jefri Nichol dalam vlog yang diunggah Vidi Aldiano pada Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Bintangi Film My Sassy Girl, Jefri Nichol Jadi Korban Tamparan Tiara Andini

Jefri Nichol tak menampik bahwa masa-masa di penjara terasa berat. Namun kekasih Taj Belleza Izdihar Elishama itu menghabiskan waktunya dengan hal-hal bermanfaat.

Jefri Nichol [Suara.com/Ismail]
Jefri Nichol [Suara.com/Ismail]

"Lumayan berat, tapi banyak waktu di mana gue bisa kontemplasi, baca buku, jadi, keluar-keluar gue jadi enggak ada beban lagi," ujar Jefri Nichol.

Jefri Nichol mengatakan dia merasa lebih bebas setelah keluar dari penjara karena tak perlu menjaga imej sebagai cowok baik-baik seperti dulu.

"Pas keluar tuh, gue enggak ada beban imej harus jadi baik-baik. Sebelumnya ada tekanan gue harus jaga ini biar orang-orang enggak kecewa kalau gue ngelakuin ini. Sekarang kalau gue ngelakuin ini, orang enggak kaget lagi," imbuh bintang film Jakarta vs Everybody ini.

Jefri Nichol di acara pre screening film 'One Fine Day' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Jefri Nichol [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Jefri Nichol kembali menekankan bahwa dia merasa lebih bebas setelah dipenjara dan tidak memiliki beban apapun. Dan itu membuatnya lebih bahagia sekarang.

Baca Juga: Mainkan Piano di Film My Sassy Girl, Perjuangan Tiara Andini Dipuji Sutradara

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 23 Juli 2019. Setelah terbukti menggunakan ganja, Jefri ditahan satu bulan dan empat bulan rehabilitasi.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar