facebook

Manggung bareng Raisa dan RAN di Kebun Raya Bogor, Juicy Luicy Sukses Bikin Baper

Ferry Noviandi
Manggung bareng Raisa dan RAN di Kebun Raya Bogor, Juicy Luicy Sukses Bikin Baper
Penampilan Juicy Luicy di Festival Swaraya, yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, 25 Juni 2022. [dokumentasi pribadi]

Banyak video menarik yang diunggah warganet saat menonton Juicy Luicy saat tampil di Festival Swaraya di Kebun Raya Bogor pada 25 Juni lalu.

Suara.com - Juicy Luicy punya kenangan tak terlupakan saat tampil di Festival Swaraya, yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, pada 25 Juni lalu. Tampil begitu itim dengan ribuan penonton, pemilik hits "Tampar" ini merasakan suasana yang begitu akrab yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Selain Juicy Luicy, Festival Swaraya juga menghadirkan sejumlah musisi keren seperti Raisa, Kunto Aji, RAN, hingga Maliq n D’Essential.

Ratusan penonton Festival Swaraya, yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, 25 Juni 2022 dan menghadirkan musisi RAN, Raisa, Malik n D'Essential, Juicy Luicy. [dokumentasi pribadi]
Ratusan penonton Festival Swaraya, yang berlangsung di Kebun Raya Bogor, 25 Juni 2022 dan menghadirkan musisi RAN, Raisa, Malik n D'Essential, Juicy Luicy. [dokumentasi pribadi]

Ini juga menjadi festival musik pertama, di mana pelataran halaman Kebun Raya Bogor disulap menjadi sebuah venue konser musik. Yang tak kalah menariknya, pada festival ini para penonton diajak untuk duduk saat menonton penampilan para musisi. Ini dilakukan, agar rumput Kebun Raya Bogor tetap dapat dijaga.

Hujan rintik-rintik kemudian turun dan membawa suasana yang begitu romantis. Para penonton kompak dan terlihat begitu nyaman meski harus mengenakan jas hujan. Berbagai momen indah pun tertangkap melalui beberapa video pendek yang di unggah ulang melalui Tik Tok Juicy Luicy Band.

Baca Juga: Canda Gurau Juicy Luicy dengan Erick Thohir soal Orang Ketiga

Dalam satu video, Juicy Luicy me-repost video unggahan instagram @ichameidy. Di mana pada video berdurasi 11 detik tersebut, Julian Kaisar (vokalis Juicy Luicy) mengatakan "Cinta kan enggak dari pacar doang, benar enggak? Tepuk tangan kepada sahabat sahabat kalian hari ini."

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Reflek seorang perempuan pun terlihat memeluk sahabat yang duduk di sebelahnya. Suasana hangat tersebut, juga membuat satu pasangan terlihat duduk menikmati lagu "Tanpa Tergesa", sambil memegang pasangannya.

Moment tersebut ditangkap melalui video yang diunggah akun instagram @dianprtw25, yang juga mengatakan: "Masnya jangan dilepas mbanya ya." Momen tersebut sontak membuat banyak penonton merasa baper atau terbawa perasaan.

Kemudian video dari akun Instagram @selvadwr sempat menangkap sepasang cowok dan cewek yang menikmati lagu "Lantas" milik Juicy Luicy. Si cewek ikut menyanyikan bagian lirik “Lantas mengapa ku masih menaruh hati, padahal ku tahu kau tlah terikat janji.” Pada saat si cewek ikut nyanyi, si cowok yang duduk di sebelahnya, menatap kekasihnya itu dengan penuh kehangatan.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Tapi yang bikin ngakak, caption pada video tersebut terlihat sangat menggelitik, "Pengin Lempar Hape Ga sih."

Baca Juga: Melihat Pesona Berbeda Anghniny Haque di Video Klip Tampar Juicy Luicy

Seluruh momen tersebut bisa kita lihat di akun Tiktok Juicy Luicy Band. Di mana berbagai momen romantis dan cinta pun terasa di tengah hujan rintik, sambil duduk santai di Kebun Raya Bogor. Ini makin menunjukkan juga, bagaimana lagu-lagu dan karya musik Juciy Luicy, dapat membangun suasana romantis, dibalik lirik lagunya yang bikin galau.

Komentar