facebook

Tak Enak Hati Disebut Orang Ketiga, Saipul Jamil Datangi Sidang Cerai Dewi Perssik-Angga Wijaya

Ferry Noviandi
Tak Enak Hati Disebut Orang Ketiga, Saipul Jamil Datangi Sidang Cerai Dewi Perssik-Angga Wijaya
Saipul Jamil saat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendukung Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Di Instagram, Saipul Jamil pamer kedekatan dengan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Suara.com - Saipul Jamil sampai tak enak hati disebut sebagai penyebab perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Sebagai bentuk bantahan dari isu tersebut, Bang Ipul sengaja mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk memberikan dukungan ke Angga.

Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Saipul Jamil bertemu dengan Angga Wijaya. Ia kemudian mengunggah pertemuannya dengan Angga di akun Instagram-nya.

Saipul Jamil dan Angga Wijaya [Instagram]
Saipul Jamil dan Angga Wijaya [Instagram]

"Bismillahirrahmanirrahim. Semoga diberikan yang terbaik," tulis Saipul Jamil di unggahannya pada Senin (4/7/2022).

"Makasih papi doanya," komentar Angga Wijaya, berterima kasih atas dukungan moral yang diberikan mantan suami dari wanita yang akan diceraikannya.

Baca Juga: Buktikan Bukan Orang Ketiga, Saipul Jamil Nekat Hadiri Sidang Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Sebelumnya beredar isu Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik karena sang pedangdut belakangan terlalu dekat dengan Saipul Jamil, terutama di acara televisi.

Saipul Jamil [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Saipul Jamil [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Saipul Jamil sendiri tegas membantah bahwa dia bukan orang ketiga. Artis yang sempat mendekam di penjara karena kasus asusila dan suap ini ikut prihatin dengan perceraian mantan istrinya.

Dengan potret kebersaman dengan Angga Wijaya, Saipul Jamil menegaskan bahwa isu dirinya orang ketiga tidak benar, mengingat hubungan mereka terlihat baik-baik saja.

"Bang Ipul mah baik sama siapa aja. Orang kalau mau dinaikkan derajatnya sama Allah harus sabar terima ujian, termasuk ujian cacian dan fitnahan. Semangat Bang Ipul," komentar akun @gustiiayuputu.

Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dewi Perssik usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Bang Ipul kamu harus tegas dibabat orang yang suka fitnah kamu biar tidak suka fitnah kamu terus dan sekali-kali kasih pelajaran. Semangat orang baik yang selalu difitnah, tetap sabar," ujar akun @yudis4547.

Baca Juga: Saipul Jamil Nyanyi saat Dewi Perssik dan Angga Wijaya Gagal Dimediasi: Selamat Berpisah...

"Semua mantan Mami (Dewi Perssik) masih saling silaturahmi dengan baik karena memang punya hati yang lapang dan masih saling sayang menyayangi seperti saudara sendiri," tulis akun @ernyagatha.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar