facebook

Konser Terakhir Bareng JKT48 Tak Berjalan Mulus, Tagar Celine Terima Kasih Trending di Twitter

Yazir Farouk | Yuliani
Konser Terakhir Bareng JKT48 Tak Berjalan Mulus, Tagar Celine Terima Kasih Trending di Twitter
Celine JKT48 [Instagram/jkt48.celine]

Lebih dari 3000 cuitan menghiasi lini masa Twitter membahas kelulusan Celine JKT48.

Suara.com - Tan Zhi Hui Celine atau lebih akrab dipanggil Celine baru saja lulus dari JKT48. Tagar Celine Terima Kasih pun menduduki trending twitter hari ini, Senin (4/7/2022).

Pantauan Suara.com, lebih dari 3000 cuitan menghiasi lini masa Twitter membahas kelulusan Celine dan turnya yang tak berjalan dengan baik.

Celine JKT48 [Instagram/jkt48.celine]
Celine JKT48 [Instagram/jkt48.celine]

Melalui tagar ini, para penggemar berharap bentuk dukungan mereka untuk Celine akan sampai kepadantya. Hal ini sekaligus menjadi penyemangat untuk Celine yang gagal menggelar tur terakhirnya di Bandung.

Seharusnya JKT48 menggelar konser bagian dari tur perayaan 10 tahun di Bandung pada Minggu (03/07/2022). Namun, nyatanya tur mereka gagal karena kendala teknis.

Baca Juga: Manajemen JKT48 Bantah Ada Pelecehan Seksual, The Park Mall Tidak Merespon Pemberitaan

Mengingat tur ini seharusnya menjadi tur terakhir yang berkesan bagi Celine, para penggemar berbondong-bondong menyemangatinya melalui platform Twitter dengan tagar #CelineTerimaKasih.

Fakta Tur JKT48 (instagram/@jkt48)
Fakta Tur JKT48 (instagram/@jkt48)

"Its kinda hurt, first time gue dibikin nangis gara-gara idol, please masih di proyek juga ini #CelineTerimakasih #SemangatTeamB," cuit @afz_faa.

"Selamat malam @Celine_JKT48 Terima kasih ya untuk semua kenangan indah yang kita tulis bersama di tur terakhirmu beberapa hari ini. Terima kasih sudah bekerja keras mempersiapkan semuanya sebaik mungkin. We love you so much, #CelineTerimakasih," balas @Celinesse.

"Pasti sedih banget tour terakhirmu sebagai member tidak berakhir baik, semoga balasan yang akan kamu dapat nanti jauh berkali-kali lipat kebih baik dari apa yang kamu alami sekarang ci, #CelineTerimakasih.," komentar @AryaPuja_

Sebagai informasi, JKT48 terpaksa harus membatalkan turnya di salah satu mall di Bandung. Bandung menjadi kota terakhir dari rangkaian perjalanan tur enam kota JKT48 sebelum menggelar konser di Jakarta Agustus nanti.

Baca Juga: Konser di Bandung Dibatalkan karena Masalah Keamanan, Ini 5 Fakta Tur JKT48

Dalam rangkaian Tour 10th Anniversary JKT48 tak hanya menggelar mini live di beberapa kota saja, melainkan ada rangkaian acara seperti 2 shoot dan meet and greet.

Komentar