facebook

Jadi Manajer dari Sebelum Nikah, Angga Wijaya Kesal Dianggap Tak Becus Nafkahi Dewi Perssik

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Jadi Manajer dari Sebelum Nikah, Angga Wijaya Kesal Dianggap Tak Becus Nafkahi Dewi Perssik
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Meski Dewi Perssik punya nama besar, namun Angga Wijaya juga peran dalam kesepakatan kerja sama sang istri dengan klien.

Suara.com - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya sempat terganggu dengan kabar perceraiannya yang dilatarbelakangi isu ekonomi. Hal itu ia sampaikan usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (6/7/2022). 

"Kalau bete sih bete," ujar Angga Wijaya.

Bagi Angga Wijaya, tudingan itu sangat tidak masuk akal. Mengingat dirinya sudah bekerja sebagai manajer Dewi Perssik sebelum menikah.

Angga Wijaya usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Angga Wijaya usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai enggak tahu, tetapi orang sekitar, sekeliling tahu saya ngapain, saya di mana, ngapain saja," kata Angga Wijaya.

Baca Juga: Rilis Lagu di Tengah Proses Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Dituding Numpang Tenar

Angga Wijaya bahkan meminta orang-orang yang memunculkan isu masalah ekonomi di balik perceraian dengan Dewi Perssik untuk mencoba ikut kegiatannya.

"Begini, ikuti saya 24 jam biar tahu gitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam aja. Jadi, biar tahu saya ngapai aja," tutur Angga Wijaya.

Dewi Perssik ditemani suami, Angga Wijaya, tampil di kawasan Sarinah bersamaan dengan Car Free Day, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). [suara.com/Ismail]
Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Suara.com/Ismail]

"Memang pekerjaan itu datang sendiri, tidak dicari, untuk sekelas Mbak Dewi ya. Tapi walaupun datang sendiri kan enggak langsung. Ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi, ketika dipanggil pun enggak langsung jadi," lanjutnya.

Angga Wijaya pribadi akhirnya memilih untuk tidak memusingkan spekulasi orang tentang alasan perceraiannya dengan Dewi Perssik.

"Jadi, kalau ada yang ngomongin gitu, mereka kan enggak tahu. Sudah biarin aja," ucap Angga Wijaya.

Baca Juga: Sempat Menikah, Ini Alasan Dewi Perssik Terima Aldi Taher Jadi Suami

Sebagaimana diberitakan, spekulasi tentang keberadaan Saipul Jamil sebagai orang ketiga hingga masalah ekonomi sempat memanaskan perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Namun oleh perempuan yang biasa disapa Depe, kedua rumor tersebut dibantah. 

Komentar