facebook

Teaser Trailer Film Sri Asih Akhirnya Rilis, Kemunculan Jefri Nichol Bikin Penasaran

Ferry Noviandi
Teaser Trailer Film Sri Asih Akhirnya Rilis, Kemunculan Jefri Nichol Bikin Penasaran
Penampilan Pevita Pearce sebagai Sri Asih. [YouTube]

Apa peran Jefri Nichol di film Sri Asih?

Suara.com - Teaser trailer Sri Asih akhirnya dirilis hari ini, Rabu (6/7/2022). Sri Asih telah ditunggu-tunggu sebagai film yang akan melanjutkan perjalanan Bumi Langit Cinematic Universe (BCU) setelah Gundala (2019).

Teaser trailer film Sri Asih dibuka dengan Christine Hakim yang membicarakan baik dan buruk dalam kehidupan. Kemudian Pevita Pearce sebagai tokoh Sri Asih terlihat kebingungan, mempertanyakan perannya.

Penampilan Christine Hakim di film Sri Asih. [YouTube]
Penampilan Christine Hakim di film Sri Asih. [YouTube]

"Sejak permulaan zaman, ada kaum-kaum yang lebih adigdaya. Kaum-kaum ini terbagi dua, kaum yang berbuat kehidupan baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh dengan kebencian, penuh dengan dendam, yang menghancurkan, menyengsarakan," ujar Christine Hakim.

"Apa hubungannya ini dengan saya?" tanya Pevita Pearce. "Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih," kata suara pria misterius.

Baca Juga: Perankan Sri Asih, Otot Lengan Pevita Pearce Jadi Sorotan: Siap Dislebew

Pemeran Pertaruhan The Series, Jefri Nichol ditemui saat gala premiere series terbarunya di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Jumat (10/6/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Jefri Nichol Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kata Sri Asih langsung menjadi trending topik. Kemunculan Jefri Nichol dalam teaser trailer ramai menjadi perbincangan. Menjawab kemunculannya, Jefri meminta warganet bertanya pada Joko Anwar sang penulis skenario dan Upi sang sutradara.

"Siapa itu di menit 0:30 pakai kacamata," komentar akun @fajar***.

Film Sri Asih (dok. greenscene)
Film Sri Asih (dok. greenscene)

"Hanya Lord Joko Anwar dan Lord Mbak Upi yang bisa menjawab," balas Jefri Nichol.

Seperti diketahui, film Sri Asih yang diangkat dari komik klasik Indonesia karya R. A. Kosasih seharusnya dirilis pada 2020, tetap ditunda akibat pandemi. Selain Pevita Pearce, Christine Hakim, dan Jefri Nichol, Sri Asih juga dibintangi Surya Saputra, Jourdy Pranata, serta Canti Tachril.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Baca Juga: Pevita Pearce Kode-Kode Teaser Sri Asih Segera Rilis, Malah Dikoreksi soal Ini

Komentar