Ngaku Sudah Nikah, Wenny Ariani Ungkap Suaminya dan Rezky Aditya Saling Kenal

Ferry Noviandi
Ngaku Sudah Nikah, Wenny Ariani Ungkap Suaminya dan Rezky Aditya Saling Kenal
Wenny Ariani [Suara.com/Rena Pangesti]

Wenny Ariani menyebut Rezky Aditya sering datang menengok Kekey atas seizin suaminya yang sekarang.

Suara.com - Wenny Ariani membenarkan dirinya telah menikah dan memiliki keluarga. Suaminya yang sekarang bahkan saling kenal dengan Rezky Aditya.

Saat tampil di Pagi-Pagi Ambyar, Wenny Ariani menceritakan sedikit tentang suaminya. Wenny bersyukur karena sang suami berbesar hati menerima Kekey seperti putrinya sendiri.

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Karena dia sendiri sudah punya keluarga, Wenny Ariani mengaku paham dengan perasaan Citra Kirana, pasangan Rezky Aditya.

"Sebetulnya gini, saya juga punya keluarga kok. Jadi saya sangat memahami pasangannya karena pasangan saya pun juga berbesar hati. Atas nama apa, atas nama kepentingan Kekey," ujar Wenny Ariani.

Baca Juga: Wenny Ariani Tunjukkan Bukti Menang dari Rezky Aditya di PT Banten: No Hoax

Menurut Wenny Ariani, suaminya lah yang merawat dan menjaga Kekey sejak kecil. Sang suami juga mendukungnya untuk mendapat pengakuan Rezky Aditya demi Kekey yang telah dia rawat sejak kecil.

Kekey anak Wenny Ariani bacakan komentar netizen (Instgram/@syarah_cb)
Kekey anak Wenny Ariani (kanan) (Instgram/@syarah_cb)

"Sudah (punya pasangan), sudah (menikah). Menerima (masalah Kekey). Justru pasangan saya ini yang mengurus Kekey dari kecil," imbuh perempuan yang mengaku punya anak dengan Rezky Aditya itu.

Wenny Ariani menyebut suaminya dan Rezky Aditya saling kenal. Aktor 37 tahun itu disebut sering datang menengok Kekey atas seizin suaminya yang sekarang.

"Kenal juga sama Rezky. Kenal, jadi pada saat saya sudah 10 tahun sama pasangan ini, dari seumur Kekey lah. Si Rezky pernah izin kok ke suami saya untuk nengok Kekey," kata Wenny Ariani.

Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]
Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]

Namun Wenny Ariani enggan mengekspos identitas sang suami karena belum waktunya. Dia hanya menegaskan bahwa suaminya bukan dari kalangan artis, tapi kenal dengan Rezky Aditya.

Baca Juga: Citra Kirana Panggil Rezky Aditya Pakai Nama Langsung, Netizen Meleyot: Wenny Ariani Kepanasan

"Dia tidak mau diekspos, nanti katanya. Cuma kalau Rezky menonton, Rezky kenal kok. Bukan (pemain sinetron). Karena Rezky beberapa kali izin ke rumah buat bawa Kekey, menengok Kekey," tuturnya.

Sebelumnya Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey, anak yang dilahirkannya. Pihak Wenny masih menanti itikad baik suami Citra Kirana itu untuk melakukan tes DNA.

Kontributor : Chusnul Chotimah