Alexa

Foto-foto Terakhir Choirul Huda Saat Membela Persela

Reky Kalumata
Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda (tengah) memasuki lapangan sebelum pertandingan melawan Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (15/10/2017). Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda (tengah) memasuki lapangan sebelum pertandingan melawan Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (15/10/2017).

Suara.com - Publik sepak bola Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda. Berikut foto-foto terakhir saat Choirul Huda terakhir tampil membela Persela menghadapi Semen Padang sebelum akhirnya terjadi insiden sehingga kiper Persela itu meninggal dunia.

Choirul Huda meninggal dunia seusai laga melawan Semen Padang yang berakhir 2-0 untuk tuan rumah, di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (15/10/2017) sore. Pada laga itu, Huda mengalami cedera di bagian dada kiri pada menit ke-44 setelah berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues.

Kiper berusia 38 tahun itu sempat mendapat pertolongan darurat oleh tim RS, namun nyawanya sudah tidak tertolong.  Jenazah Choirul Huda sudah dimakamkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Islam Pagerwojo, Kelurahan Pagerwojo, Kota Lamongan, Jawa Timur, Minggu (15/10/2017) malam.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS