alexametrics

2 Tahun Mangkrak, Karen Pooroe Tagih Janji Kasus Kematian Anaknya ke Polisi

Oke Atmaja | Alfian Winanto
Penyanyi Karen Pooroe menangis ketika menjawab pertanyaan awak media perihal mengenai anaknya  di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Karen Pooroe menangis ketika menjawab pertanyaan awak media perihal mengenai anaknya di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Karen menyambani Polres Jakarta selatan untuk menanyakan kasus kematian anaknya, Zefania Carina yang belum terungkap sejak dua tahun lalu.

Suara.com - Penyanyi Karen Pooroe menangis ketika menjawab pertanyaan awak media perihal mengenai anaknya  di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). Karen menyambangi Polres Jakarta selatan untuk menanyakan kasus kematian anaknya, Zefania Carina yang belum terungkap sejak dua tahun lalu.

Karen mengaku kecewa dengan penanganan kasus kematian anaknya yang dianggap jalan di tempat. Sebagai ibu, dia sudah cukup menderita menanti keadilan.

"Saya sudah sangat tersiksa atas kasus ini dan belum ada kejelasan sampai hari ini. Sakitnya masih sama tidak ada perbedaan disaat anak saya yang meninggal sampai hari ini," ungkapnya.

Menurutnya, dua tahun bukanlah waktu yang sebentar. Mantan istri Arya Satria Claproth ini berhak untuk tahu perkembang kasus tersebut. Bahkan sejauh ini dia belum tahu hasil autopsi jenazah sang putri.

Seperti diketahui, Zefania Carina, anak semata wayang Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth meninggal dunia pada 7 Februari 2020 setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen yang ditempati Arya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Curiga dengan kematian anaknya yang dianggap tidak wajar, Karen Pooroe melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan. Namun hingga kini, kasus tersebut belum juga menemui titik terang. [Suara.com/Alfian Winanto]

Komentar