Gara-gara Kopi, Bintang Empire Ini Masuk UGD 3 Kali

Chaerunnisa
Gara-gara Kopi, Bintang Empire Ini Masuk UGD 3 Kali
Bintang Empire Taraji Henson (Instagram)

Bintang Empire, Taraji P. Henson, mengalami peradangan lambung lantaran kerap minum kopi.

Suara.com - Bintang Empire, Taraji P. Henson, merasa lambungnya terbakar. Pasalnya, dia mengalami gastritis kronis atau peradangan pada lambung lantaran kerap minum kopi.

"Saya menghadapi kondisi di mana saya tidak bisa menahan apapun, bahkan air tidak bisa masuk," katanya.

Aktris pemenang piala Golden Globe 2016 itu tidak yakin apa yang salah dengannya, hingga membuat dia masuk UGD tiga kali. Setelah didiagnosis, hasilnya menunjukkan bahwa dia menderita gastritis.

Semakin belajar tentang penyakit ini, semakin dia menyadari bahwa hal itu menjadi satu faktor utama dalam hidupnya, sehingga dia tidak bisa membiarkan perutnya kosong.

"Meskipun (penyakit ini) bisa disebut tidak menghisap perut kosong. Namun, saat Anda merasa sakit ketika mengalami siklus menstruasi saat berusia 16 tahun, Anda berguling dan memilih obat dengan kandungan ibuprofen dan Anda tidak memikirkannya lagi. bertahun-tahun melakukan itu, dan minum kopi dengan perut kosong. Kondisi itu menjadi akumulatif hingga menyebabkan semua hal ini," kata Henson.

Perempuan berusia 46 tahun inipun langsung mengubah pola makannya. Tubuhnya menghasilkan terlalu banyak asam, jadi dia mulai mengambil langkah untuk menyeimbangkannya.

"Saya minum sekitar 32 ons sumsum tulang per hari untuk melapisi dan melapisi perut saya. Saya minum banyak minyak kelapa dan apel," ujarnya.

Dia akan memulai hari dengan empat telur rebus, dan sayuran yang difermentasi, seperti asinan kubis, atau sereal rendah gula, seperti K Special, dengan susu almond.

"Saya suka acar yang bagus," kata Henson.

Untuk makan siang dan makan malam, dia akan memasak ayam. Dia juga tidak bisa memakai banyak minyak, jadi dia dilarang mengonsumsi makanan yang digoreng, dan bayam atau zucchini yang ditumis.

"Hampir seperti saya harus melepaskan tubuh saya dari segalanya, dan saya harus perlahan-lahan mengenalkan zat padat ke tubuh saya, seperti bayi lagi," imbuhnya. (Delish)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS