Melahirkan di Jalan, Perempuan Ini Santai Bawa Pulang Bayinya

Chaerunnisa
Melahirkan di Jalan, Perempuan Ini Santai Bawa Pulang Bayinya
Ilustrasi perempuan melahirkan (Shutterstock)

Usai melahirkan di jalan, seorang perempuan dengan santai membawa pulang bayinya.

Suara.com - Dalam sebuah video yang menghebohkan menunjukkan, seorang perempuan melahirkan secara berdiri setelah tiba-tiba air ketubannya pecah ketika tengah berbelanja. Setelah melahirkan di jalan, perempuan itu berjalan dengan tenang sambil membawa pulang bayinya.

Kelahiran dramatis terjadi di Kota Yunfu di Cina Selatan, di mana saksi mata tertegun melihat kelahiran mendadak bayi perempuan tersebut ketika tengah membeli buah dan sayuran.

Dia mulai menjerit setelah air ketubannya pecah, dan hanya beberapa detik kemudian, bayi itu terjatuh di antara kedua kakinya. Tampak gaun panjang yang dikenakannya penuh dengan darah.

Meski mengalami cobaan berat, perempuan yang diyakini berusia 30-an tahun itu menolak ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia memilih untuk pulang sambil menggendong bayinya dengan satu tangan, dan tangan yang lain membawa belanjaan.

Saksi mata yang tidak percaya kondisi itu memanggil ambulans, dan perawat segera tiba untuk membantu ibu baru tersebut memotong tali pusar bayinya.

Bayi itu ditempatkan di kursi saat petugas medis membersihkannya, dan menyerahkannya kembali kepada perempuan yang menurut saksi mata tetap berdiri sepanjang waktu dan tampak tidak letih.

Setelah memastikan bayi yang baru lahir sehat, perempuan itu menolak tawaran petugas ambulans untuk membawanya ke rumah sakit. Perempuan tersebut malah memilih untuk berjalan pulang.

Laporan di Cina menyebutkan, perempuan itu melakukan hal tersebut karena ingin menghemat uang.

Rekaman perempuan yang berjalan pulang sambil membawa bayinya kini telah viral. (Mirror)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS