Tips dari Amanda Rawles Pilih Produk Skin Care untuk Remaja

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Tips dari Amanda Rawles Pilih Produk Skin Care untuk Remaja
Amanda Rawles, aktris sekaligus Brand Ambassador Wardah (tengah). (Suara.com/Vessy Frizona)

Amanda Rawles berbagi tips untuk remaja yang mengalami masalah kulit, entah timbul jerawat, komedo, atau kulit berminyak.

Suara.com - Tak bisa dipungkiri saat mengalami masa puber, remaja dihadapkan dengan masalah kulit, entah timbul jerawat, komedo, kulit berminyak dan berbagai masalah lainnya, Amanda Rawles, aktris film Indonesia ini pun berbagi tips.

Amanda Rawles, aktris yang sekaligus Brand Ambassador Wardah mengatakan termuda mengatakan, remaja perlu melakukan perawatan kulit secara berkala dan memilih produk yang tepat.

"Tuntutan pekerjaan sebagai aktris, bintang iklan, dan beauty influencer seringkali mengharuskan saya untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga membuat saya banyak terpapar polusi dan radikal bebas. Namun, hal ini tidak membatasi aktivitas saya. Sebaliknya, ini menjadi pengingat bahwa perawatan kulit wajah memang harus dilakukan sejak dini," ujar Amanda saat ditemui Suara.com di kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

Menurut Amanda yang sudah membintangi 18 judul film di usianya yang baru 15 tahun, sebagai remaja yang membutuhkan produk perawatan kulit, pilihlah produk-produk yang sesuai.

“Saran saya, pilihlah produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan usia kita, sehingga kita bisa mendapatkan hasil maksimal. Dengan kulit yang sehat, kita bisa tampil percaya diri di setiap waktu,” sambung Amanda.

Sebagai remaja, lanjutnya, pastikan rutin memakai poruduk cuci muka untuk mengangkat kotoran, makeup remover untuk membersihkan sisa makeup, memakai produk yang mengandung vitamin C, dan sun screen.

"Jika ada masalah dengan kulit kering tambahkan mosturizer setiap keluar rumah dan produk yang mengandung SPF," tambahnya.

Sebagai sosok remaja yang inspiratif, tak heran bila Amanda dipilih Wardah menjadikan
sebagai brand ambassador terbaru dan termuda Wardah.

"Amanda Rawles, merupakan sosok remaja aktif dan berprestasi. Kami berharap kolaborasi Wardah dengan Amanda dapat menginspirasi lebih banyak remaja Indonesia untuk semakin percaya diri dan aktif berkegiatan di luar ruangan tanpa harus khawatir dengan masalah polusi dan radikal bebas,” Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah.

Jadi solusi dari Amanda Rawles ini bisa remaja coba khususnya yang punya masalah kulit, seperti jerawat, komedo, dan kulit berminyak.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS