Nama Calon Bayi Dicela, Ibu Ini Marah-Marah di Facebook

Vania Rossa
Nama Calon Bayi Dicela, Ibu Ini Marah-Marah di Facebook
Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)

Nama anak adalah doa. Bagaimana kalau nama yang kamu beri untuk calon bayi kemudian dicela oleh orang banyak?

Suara.com - Seorang calon ibu marah-marah di Facebook karena keluarga dan teman-temannya tidak setuju dengan nama calon bayi yang dipilihnya.

Dilansir dari laman Mirror, calon ibu yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan kemarahannya dalam postingan Facebook yang kemudian viral setelah dibagikan di Reddit.

Awalnya, si calon ibu memposting di halaman acara mengenai baby shower yang akan diselenggarakannya. Tapi ia kemudian mengumumkan kalau acara tersebut dibatalkan dan ia akan menata ulang pestanya. Ia akan membuat pesta lebih kecil dan lebih inklusif untuk teman-teman sejatinya.

Alasan di balik pembatalan acara baby shower ini adalah karena sang calon ibu kesal dengan banyaknya orang di daftar tamu yang telah berbicara buruk tentang anaknya yang belum lahir.

Dia menulis, "Ini membuatku sakit harus memberitahumu, tetapi aku membatalkan acara. Aku akan segera mengirimu pesan jika kamu diundang ke pesta kecilku yang lebih inklusif. Setidaknya, di sini tidak seorang pun akan menghakimiku."

"Kenapa? Kenapa aku melakukan ini? Karena kalian sudah membicarakan tentang bayiku yang belum lahir. Seorang bayi yang belum lahir. Bagaimana bisa kalian menilai anak yang belum lahir? Apa yang salah denganmu?" tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya telah menyebarkan desas-desus dan kebohongan tentang dia. Itu semua karena mereka tidak menyetujui nama yang ia rencanakan untuk bayinya.

Hmm, memang siapa sih nama yang akan ia berikan untuk calon bayinya itu?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS