Alami Serangan Jantung karena Tersedak Cokelat, Ibu Muda Ini Meninggal

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Alami Serangan Jantung karena Tersedak Cokelat, Ibu Muda Ini Meninggal
Ilustrasi cokelat. (Sumber: Shutterstock)

Seorang teman menemukan Bethan dalam kondisi tak sadarkan diri di lantai kamar mandi.

Suara.com - Bethan Gaskin, seorang ibu muda dilaporkan meninggal seusai mengalami serangan jantung. Wanita itu awalnya tersedak cokelat Jaffa Cakes.

Dilansir HiMedik dari Fox News, Sabtu (23/3/2019), peristiwa itu terjadi ketika Bethan mengikuti lomba makan. Bethan memasukkan sebanyak mungkin kudapan cokelat Jaffa Cakes ke dalam mulutnya.

"Saya heran saat Bethan mulai main, saya memikirkan, 'berapa umurmu?' dan menyuruh dia memuntahkannya," kata ibu yang mengadopsi Bethan, Michele, kepada SWNS. "Dia seperti hamster kecil dengan pipi yang menonjol. Dia ke toilet untuk mengeluarkan semua yang ada di mulutnya dan tak lama kemudian kami menyadari dia sudah tiada."

Ilustrasi serangan jantung - (Shutterstock)
Ilustrasi serangan jantung - (Shutterstock)

Seorang teman dilaporkan menemukan Bethan dalam kondisi tak sadarkan diri di lantai kamar mandi, lalu melakukan CPR sambil menunggu paramedis.

Kemudian Bethan dirawat hingga lima hari di rumah sakit, tetapi dokter mengatakan kepada keluarga bahwa ibu dari seorang putri berusia 3 tahun itu menderita kerusakan otak yang parah, dan dia meninggal pada 27 Februari 2019.

"Begitu banyak orang mengatakan, mereka melakukan permainan yang sama dengan marshmallow," kata Michele Gaskin kepada SWNS. "Bahkan bibiku yang berusia 90 tahun mengatakan, dia melakukannya dengan Maltesers. Ini menunjukkan betapa rentannya kita."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS