Meghan Marke Disebut Lebih Pintar Dibanding Pangeran Harry

Bimo Aria Fundrika
Meghan Marke Disebut Lebih Pintar Dibanding Pangeran Harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menjalankan tugas terakhir sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. (Foto: Tolga Akmen/AFP)

Meghan Markle dinilai sebagai mitra yang dominan dan Harry "tergila-gila padanya.

Suara.com - Pangeran Harry disebut tidak lebih pintar dibandingkan dengan istrinya Meghan Markle.

Setidaknya itulah yang dipikirkan juru tulis kerajaan Lady Colin Campbell.

Dilansir dari Page Six, penulis, yang mempublikasikan buku tebal terbarunya "Meghan dan Harry: The Real Story" membuat pernyataan mengejutkan ketika berbicara dengan sebuah majalah baru.

Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)

"Menurutku, Harry adalah karakter yang jauh kurang cerdas daripada Meghan. Dan saya pikir dia begitu putus asa untuk menyenangkannya dan mengikuti apa pun yang dia katakan, tidak peduli seberapa buruk itu. Dia itu yang menyayanginya. "

Campbell juga mengklaim pasangan itu memiliki hubungan yang sangat kuat. Tetapi Meghan adalah mitra yang dominan karena Harry "tergila-gila padanya."

Pangeran Hary sendiri berjuang secara akademis saat masih muda. Dia menghabiskan satu tahun ekstra di Ludgrove untuk meningkatkan nilainya sebelum mendaftar ke Eton.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kendarai Jaguar E-Type Concept Zero. [AFP]
Pangeran Harry dan Meghan Markle kendarai Jaguar E-Type Concept Zero. [AFP]

Putra kedua Pangeran Charles dan Putri Diana ini lulus dari Eton College dengan dua A-Level, A dalam seni dan D dalam geografi.

Salah satu mantan gurunya menuduh bahwa Hary adalah "siswa yang lemah" dan bahwa staf di sekolah bergengsi telah berkonspirasi untuk membantunya menyontek pada ujian.

Sebuah pengadilan menemukan bahwa "sang pangeran telah menerima bantuan dalam mempersiapkan proyek 'ekspresif' A-levelnya. Tugas itu harus dilewatinya untuk saat ia mengikuti Sandhurst tetapi tidak memutuskan bahwa itu curang."

Baik Eton dan keluarga kerajaan sangat menyangkal klaim kecurangan. Tidak seperti saudaranya, William, Harry tidak kuliah, tetapi menyelesaikan pelatihan perwira 10 bulan di Royal Military Academy Sandhurst.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS