Lewat Masakan, Cara Jennifer Bachdim Kenalkan Anak dengan Gaya Hidup Sehat

M. Reza Sulaiman | Luthfi Khairul Fikri
Lewat Masakan, Cara Jennifer Bachdim Kenalkan Anak dengan Gaya Hidup Sehat
Jennifer Bachdim (jenniferbachdim/instagram).

Setiap orang tua memiliki cara yang berbeda dalam memperkenalkan gaya hidup sehat kepada anak, termasuk Jennifer Bachdim.

Suara.com - Setiap orang tua memiliki cara yang berbeda dalam memperkenalkan gaya hidup sehat kepada anak, termasuk Jennifer Bachdim.

Ibu dua anak dari pernikahannya dengan pesepak bola Irfan Bachdim ini tak hanya punya body goals idaman, tapi juga influencer gaya hidup sehat.

Perempuan berusia 33 tahun itu menceritakan selama menjadi seorang ibu selalu rutin dengan selalu memperkenalkan dan menyediakan menu sehat untuk anak-anaknya.

Di antaranya seperti daging beef, brokoli, dan juga mashed potato home made yang diolah sendiri.

Baca Juga: Cara Punya Body Goals Ala Jennifer Bachdim: Niat dan Konsisten Olahraga

"Kalau buat aku biasa makan tahu yang telah dipanggang, brokoli, mashed potato dan juga terong. Dan tidak ada bumbu macam-macam di menu makanannya," ucap Jennifer kepada awak media, Sabtu (19/09/2020).

Sejak menikah dengan Irfan Bachdim, dirinya selalu menerapkan menu makanan yang sehat untuk keluarga.

Di setiap bahan masakannya ia selalu menambahkan paprika, merica, bawang, dan sedikit garam.

Jennifer juga menambahkan tips untuk mengolah mashed potato dengan dicampur susu agar lebih halus dan lembut.

"Sarapan keluarga saya biasanya juga makan greek yogurt klasik. Toppingnya ganti-ganti, tapi yang paling disukai adalah topping buah, kacang, fennel. Dan untuk anak-anak, biasanya mereka paling suka makan greek yogurt dengan topping buah peach dan stroberi," jelasnya.

Baca Juga: Tengah Hamil Muda, Jennifer Bachdim Tetap Tampil Seksi saat Workout

Selain makanan, Jennifer juga mengaku selalu mengajak anak-anaknya untuk menjaga kesehatannya dengan melakukan beragam olahraga dengan memperkenalkan olahraga seperti Yoga, fitness, kardio, sampai olahraga di gym.

"Orangtua harus memperkenalkan anak-anak sedini mungkin tentang manfaat melakukan hidup sehat, karena itu sangat penting untuk dirinya sendiri nanti. Lakukan dengan secara bertahap dan konsisten,” pungkas dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS