Wajib Tahu, Ini 3 Cara Tingkatkan Kehidupan Seksual dengan Akupuntur

Arendya Nariswari | Shevinna Putti Anggraeni
Wajib Tahu, Ini 3 Cara Tingkatkan Kehidupan Seksual dengan Akupuntur
Ilustrasi berhubungan seks (Unsplash/Becca Tapert)

Terapi tradisional akupuntur bisa membantu meningkatkan kehidupan seksual seseorang.

Suara.com - Akupuntur adalah metode pengobatan tradisional asal Tiongkok, yang sudah terbukti manfaatnya menangani segala jenis penyakit. Tak hanya  itu saja, ternyata akupuntur juga dinilai dapat meningkatkan kehidupan seksual seseorang.

Pengobatan tradisional ini dilakukan dengann memasukkan jarum-jarum ke dalam titik akupuntur yang terletak di seluruh tubuh. Jarum ini akan membantu menstimulasi saraf.

Menurut pengobatan tradisional Tiongkok, Qi adalah sumber energi vital yang mengalir ke seluruh meridian dalam tubuh. Jika aliran Qi tersumbat, maka kondisi ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh yang mengakibatkan sejumlah masalah kesehatan.

Banyak ahli juga memercayai akupuntur bisa membantu mengatasi libido rendah dan masalah seksual lainnya. Pengobatan ini bisa menjadi solusi untuk semua masalah seksual Anda.

Baca Juga: CDC Tambahkan 6 Gejala Baru Virus Corona Covid-19, Ini Daftarnya!

Melasnir Times of India, Sabtu (31/10), berikut ini 3 cara akupuntur yang bisa meningkatkan kehidupan seksual seseorang.

Ilustrasi akupuntur.
Ilustrasi akupuntur.

1. Memperlancar sirkulasi darah

Akupuntur bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan dorongan seksual. Sehingga Anda lebih mungkin mengalami orgasme yang intens dan meningkat.

Ketika Qi tersumbat, kondisi ini bisa menghambat sirkulasi yang sehat di tubuh. Karena itulah, sesi akupuntur bisa membantu Anda memiliki kehidupan seksual yang kembali normal.

2. Tidur lebih nyenyak

Baca Juga: Houston Coba Transfusi Darah untuk Pasien Virus Corona, Cek Cara Kerjanya!

Tidur yang nyenyak memainkan peran utama dalam menjaga fungsi tubuh dan pikiran tetap baik. Tubuh yang lelah bisa menurunkan gairah seksual.

Komentar