alexametrics

5 Posisi Seks Ini Bisa Bantu Wanita yang Kesulitan Orgasme, Yuk Coba!

Arendya Nariswari | Shevinna Putti Anggraeni
5 Posisi Seks Ini Bisa Bantu Wanita yang Kesulitan Orgasme, Yuk Coba!
Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Ada beberapa posisi seks yang bisa membantu wanita dengan masalah kesulitan orgasme agar lebih terangsang.

Suara.com - Beberapa wanita mungkin memiliki masalah kesulitan orgasme ketika berhubungan seks. Hal ini tentu menjadi masalah bagi wanita itu sendiri maupun pasangannya.

Karena, orgasme bisa menjadi tanda tingkat kepuasan seksual seseorang ketika berhubungan seks. Tapi, dua dari tiga wanita membunuh rangsangan klitoris untuk orgasme yang berarti kebanyakan wanita tidak orgasme melalui seks saja.

Beruntungnya, Anda bisa mengatasi masalah kesulitan orgasme ini dengan memilih posisi seks yang tepat. Menyadur laman Mens Journal, 5 posisi seks ini bisa membantu wanita orgasme.

Hubungan Seksual Saat Hamil. (Elements Envato)
Hubungan Seksual Saat Hamil. (Elements Envato)

1. Menyendok

Baca Juga: Seberapa Sering Pria Harus Ejakulasi? Ternyata Segini Jumlahnya

Posisi menyendok biasanya menjadi pilihan ketika Anda sedang malas atau tidak benar-benar ingin melakukan hubungan seks. Sayangnya, posisi menyendok saja ini tidak bisa membantu wanita orgasme.

Cobalah posisi menyendok dengan kaki terbuka ketika berhubungan seks yang bisa pula dilakukan dalam posisi berbaring miring. Cara ini bisa membantu wanita orgasme dan penetrasi bisa mencapai klitorisnya.

2. Gaya doggy 90 derajat

Gaya doggy terlihat sangat seksual yang membuat banyak pria senang melakukan. Tapi, gaya doggy saja tidak cukup untuk membantu wanita orgasme.

Cobalah gaya doggy 90 derajat sebagai gantinya. Wanita bisa berbaring di kasur dan pria melakukan penetrasi dalam posisi berdiri di samping tempat tidur.

Baca Juga: Deteksi Virus Corona Cepat, Liverpool Buat Alat Uji Mirip Tes Kehamilan

3. Posisi 69

Komentar