alexametrics

Risiko Masalah Kesehatan Anda Bisa Terlihat dari Zodiak, Cek Sekarang!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
Risiko Masalah Kesehatan Anda Bisa Terlihat dari Zodiak, Cek Sekarang!
Ilustrasi Simbol Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)

Zodiak bisa gambarkan risiko masalah kesehatan yang akan dihadapi seseorang kedepannya.

Suara.com - Sejauh ini, kebanyakan orang mendeteksi masalah kesehatan dalam dirinya dengan melihat riwayat keluarga dan gejala yang dirasakannya saja.

Tapi, tak banyak yang tahu bahwa setiap orang memiliki risiko menderita masalah kesehatan tertentu yang berbeda-beda. Hal ini tidak hanya dipengaruhi oleh faktor genetik, tetapi juga zodiak.

Berikut ini dilansir dari Times of India, masalah kesehatan yang mungkin dihadapi oleh 12 zodiak berbeda.

1. Aries

Baca Juga: Studi: Penderita Delirium Berisiko Terinfeksi Virus Corona Covid-19 Parah

Masalah kesehatan Ayang dihadapi oleh Aries biasanya berkaitan dengan kepala, otak dan wajah. Aries yang cenderung mudah marah karena mendapatkan tekanan mental, maka mereka berisiko mengalami sakit kepala, migrain dan stroke. Aries juga biasanya mengalami kerontokan rambut akibat stres.

Ilustrasi Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)
Ilustrasi Zodiak. (Pixabay//Ilmar Idiyatullin)

2. Taurus

Taurus biasanya memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan leher, telinga dan tenggorokan. Karena itu, mereka berisiko mengalami kelenjar tiroid dan masalah THT. Mereka cenderung lebih rentan pilek, sakit tenggorokan dan sakit telinga. Karena penyakitnya juga berhubungan dengan tiroid, mereka bisa mengalami kenaikan dan penurunan berat badan mendadak.

3. Gemini

Masalah kesehatan yang dihadapi gemini biasanya berkaitan dengan paru-paru, bahu, lengan dan tangan. Karena itu, gemini bisa mengalami gangguan pernapasan dan demam akibat gangguan sistem kekebalan dan saraf.

Baca Juga: Ahli Ingatkan Varian Virus Corona R1 Punya 5 Mutasi Berbahaya!

4. Cancer

Cancer biasanya memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan payudara, dada dan perut. Cancer yang menjadi tanda sangat emosional ini lebih rentan mengalami depresi dan gangguan pencernaan. Cancer juga cenderung makan terlalu banyak atau tidak sama sekali ketika tertekan.

5. Leo

Masalah kesehatan leo biasanya berkaitan dengan jantung, punggung, tulang belakang dan darah. Leo berisiko memiliki masalah dengan tulang belakang dan jantung. Karena itu, mereka harus bisa menjaga kesehatannya tersebut.

Ilustrasi menjaga kesehatan tubuh. (Pexels.com/Anna Shvets)
Ilustrasi menjaga kesehatan tubuh. (Pexels.com/Anna Shvets)

6. Virgo

Masalah kesehatan yang dialami oleh virgo biasanya berkaitan dengan perut dan usus. Virgo biasanya rentan mengalami masalah pada sistem pencernaan dan kebiasaan makan. Karena itu, virgo harus memperhatikan pola diet yang sehat dan jangan Terlalu berlebihan.

7. Libra

Masalah kesehatan yang dihadapi libra cenderung berkaitan dengan ginjal, kelenjar adrenal dan kulit. Libra biasanya memiliki kulit sensitif sehingga harus menjaganya tetap terhidrasi dan lembap. Selain itu, libra juga harus memiliki pola makan yang baik, karena mereka rentan mengalami masalah perut.

8. Scorpio

Scorpio berisiko mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan kandung kemih, rektum, alat kelamin, ovarium dan testis. Mereka rentan terkena penyakit menular seksual bila tidak berhati-hati. Pada wanita berzodiak scorpio, mereka akan lebih rentan mengalami infeksi kandung kemih, ISK dan PCOS.

9. Sagittarius

Masalah kesehatan sagittarius berkaitan dengan pinggul, paha, saraf siatik dan penglihatan. Karena itu, Sagittarius berisiko mengalami masalah kesehatan mata, seperti gangguan penglihatan.

10. Capricorn

Capricorn cenderung memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan tulang, lutut, gigi, kulit dan persendian. Capricorn rentan terhadap patah tulang, sehingga harus berhati-hati ketika olahraga atau melakukan aktivitas apapun yang berisiko patah tulang.

11. Aquarius

Masalah kesehatan aquarius biasanya berkaitan dengan kaki bagian bawah, pergelangan kaki dan sirkulasi darah. Seorang aquarius berisiko mengalami varises dan harus sering memijat kakinya sesekali. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengobatan akupuntur pada kaki untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan bagian bawah.

12. Pisces

Zodiak pisces lebih berkaitan dengan sistem saraf, kaki dan thalamus. Dalam masalah kesehatan, kekhawatiran bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh mereka. Karena itu, pisces harus sering melatih pernapasan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, pisces juga cenderung berisiko mengalami bunion dan kutu air.

Komentar