facebook

Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Program Hamil, Kakaknya yang Dokter Sarankan Ini

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Program Hamil, Kakaknya yang Dokter Sarankan Ini
dr. Shindy Kurnia Putri, kakak Ria Ricis. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak ingin menunda memiliki momongan setelah menikah.

Suara.com - Kakak Ria Ricis, dr. Shindy Kurnia Putri, membenarkan jika adiknya saat ini sedang menjalani program hamil atau promil.

Menurut dr. Shindy, promil dijalankan Ria Ricis dan Teuku Ryan karena keduanya memutuskan untuk tidak menunda memiliki momongan setelah menikah.

"Alhamdulillah, terima kasih doanya, adik kita sudah menikah, untuk itu (hamil) masih ke arah usaha promil," ujar dr. Shindy dalam acara KopDar Agen Reglow Indonesia di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu juga memastikan, sebagai kakak sekaligus sebagai dokter, ia mengaku membantu memantau kesehatan adik bungsunya itu.

Baca Juga: Ria Ricis Singgung Kematian Sambil Pajang Foto Suami, Ada Apa?

Ia dan keluarga juga tidak berhenti memberikan edukasi kepada pasangan suami istri muda itu.

"Kita tetap edukasi, untuk jaga kesehatan, supaya nanti insyaallah ke arah itu (punya anak) ada keinginan mereka tidak menunda," jelasnya.

Selain itu, Shindy bersama kakaknya, juga menyoroti kebiasaan sang adik jika sudah sangat disibukan dengan pekerjaan, yang kerap abai dengan kesehatan, termasuk lupa makan.

Hal inilah yang dikhawatirkan akan menganggu promil yang tengah dijalani Ricis dan Ryan.

"Aku pun kasih nasihat, itu pasti sebagai kakak aku kayak gitu, Mba Oki kayak gitu, yang paling penting adalah karena Ricis ini kalau sudah kerja lupa makan, itu sudah pasti untuk promilnya juga, untuk vitaminnya juga, itu rules yang kita terapkan," tutup dr. Shindy.

Baca Juga: Sedang Jalani Program Hamil? Sebaiknya Hindari 5 Hal ini

Sementara itu, mengutip Hello Sehat ada beberapa rekomendasi yang perlu dilakukan pasangan suami istri agar cepat hamil, yaitu sebagai berikut:

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar