Obati Rindu dengan 'Bekal dari Ibu'

Esti Utami | Dinda Rachmawati
Obati Rindu dengan 'Bekal dari Ibu'
'Bekal dari Ibu' (suara.com/Dinda Rachmawati)

Berbagai jajanan pasar bakal menyerbu sejumlah mal di Jakarta.

Suara.com - Bila lidah Anda rindu menikmati makanan bikinan Ibu, Jakarta Street Food Festival (JSFF) menyediakannya melalui kedai bernama 'Bekal dari Ibu'.  Namanya memang cukup unik dan menarik perhatian. 'Bekal dari Ibu' didirikan oleh beberapa orang sebagai bentuk dedikasi dari seorang anak kepada Ibunya.

"'Bekal dari Ibu' memang historikal banget," ujar Ayu Puspitasari, Sales Eksekutif 'Bekal dari Ibu' kepada  suara.com.

Menurutnya ibunda dari pemilik 'Bekal dari Ibu' sepanjang hidupnya dihabiskan untuk merawat sang suami. Sebagai bentuk dedikasi dari kehebatan dan kekuatan sang ibu, maka putrinya membuat 'Bekal dari Ibu'.

Resep makanan berupa jajanan khas Indonesia, nya, mereka dapatkan dari sang ibu. Makanan seperti pastel, risoles, bolu kukus, kue mangkok hingga yang paling favorit adalah pisang aroma ini dikemas apik dan dibanderol seharga Rp5-8 ribu per potong.

"Ini tentu akan mengobati rindu pada jajanan pasar yang kini sudah cukup sulit ditemui. Sekaligus mengobati rasa rindu makanan khas buatan ibu bagi anak-anak yang sedang berjauhan dengan ibunya," tambah Ayu.

Bila Anda penasaran dengan jajanan khas pasar ini, segeralah datang ke Jakarta Street Food Festival yang berlangsung sampai 30 November 2014 mendatang. Selain itu mulai 20 dan 27 November, "Bekal dari Ibu" akan membuka toko pertamanya di dua tempat perbelanjaan  di Jakarta.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS