alexametrics

Ingin Tampil Beda ala Kelly Jenner? Coba Teknik Ombre Ini

Esti Utami | Dinda Rachmawati
Ingin Tampil Beda ala Kelly Jenner? Coba Teknik Ombre Ini
Ilustrasi rambut abu-abu (shutterstock)

Kesan berubannya menjadikan kamu tampak dewasa.

Tren rambut dari tahun ke tahun terus berubah. Dan saat ini, rambut ombre alias rambut berwarna abu-abu tengah 'hits' di kalangan perempuan. Apalagi, setelah beberapa selebriti dunia menggunakan gaya rambut ini.

Sebut saja penyanyi Rihanna dan Kylie Jenner yang membuat tren rambut ini semakin 'panas'. Meski teknik ombre sendiri sudah pernah populer sejak beberapa tahun lalu, namun penggabungan teknik dengan warna 'rambut nenek' ini makin diminati.

Tertarik untuk memilikinya juga? Yang perlu Anda lakukan adalah buat warna rambut Anda bergradasi, dari warna abu-abu gelap menjadi sedikit lebih terang, yakni keperakan.

Ini berarti, saat bermain dengan warna, Anda tidak perlu mewarnai seluruh rambut dengan warna yang sama. Anda bisa mencoba, dengan warna abu-abu dan beralih ke perak atau bahkan nuansa lebih ungu.

Jika kurang yakin mengerjakannya sendiri, jangan segan untuk pergi ke salon kecantikan, dan utarakan keinginan Anda pada penata rambut di sana agar hasilnya maksimal. Selamat mencoba! (timesofindia.com)