Alexa

Masih Libur, Arena PRJ Disemuti Pebelanja

Liberty Jemadu | Risna Halidi
Masih Libur, Arena PRJ Disemuti Pebelanja
Sejumlah pengunjung hilir mudik di dalam arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta, Jumat (30/6). [Suara.com/Risna Halidi]

Sebanyak 2.700 peserta pameran meramaikan arena PRJ 2017.

Suara.com - Gelaran Pekan Raya Jakarta kembali dihelat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dibuka sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017 nanti, PRJ 2017 masih menjadi magnet bagi pengunjung bukan hanya warga Jakarta, tetapi juga warga dari wilayah penyangga hingga warga luar kota Seperti Cirebon dan Bandung.

Seperti yang terlihat hari ini, Jumat, (30/6/2017), ribuan pengunjung memadati area gelaran PRJ ke 50 tahun. Tampak ribuan orang berlalu lalang dalam arena sambil mencari barang atau makanan yang mereka idamkan.

Seperti keluarga Anang Suryana yang datang dari Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Anang sengaja datang ke PRJ membawa istri dan tiga anaknya untuk berwisata sekaligus membandingkan harga ponsel idaman.

"Sebenarnya sih harganya beda, tapi karena tiket masuk harganya lumayan, terus kita juga masuk berlima jadi ya sama aja. Tapi di sini enak, bisa cari apa aja. Banyak promo juga," terangnya kepada Suara.com.

Setali tiga wang dengan keluarga Anang, pengunjung lain, pasangan Rian dan Devina, juga mengaku sengaja menghabiskan waktu ke PRJ bersama untuk berbelanja.

"Kita cari celana, headset, sama makan. Seru sih, kayak pasar malam tapi jauh lebih lengkap," ucap Rian, pengunjung yang berdomisili di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Sebanyak 2.700 peserta pameran meramaikan arena PRJ 2017. Mereka menjual berbagai macam barang mulai dari perangkat elektronik, kendaraan bermotor, busana, hingga makanan.

Selain itu ada pula berbagai arena hiburan untuk anak seperti Taman Pelangi hingga wahana rumah hantu juga disediakan bagi pengunjung agar suasana lebih semarak.
Tahun ini penyelenggara PRJ menargetkan 5,7 juta pengunjung dan berambis mencatat transaksi hingga Rp.6,5 triliun transaksi.

PRJ 2017 dibuka sejak pukul 15.30 hingga 22.00 WIB pada Senin dan Selasa. Sedangkan setiap Jumat dibuka mulai pukul 15.30 hingga 23.00 WIB. Pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu, PRJ dibuka sejak pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Harga Tiket Masuk PRJ 2017 dipatok bervariasi, mulai dari Rp20.000 untuk hari Senin, Rp25.000 untuk Selasa, Rabu, dan Kamis. Sementara pada akhir pekan dan hari libur lainnya, harga tiket naik hingga Rp35.000.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS