Innova Community Kampanyekan 'Safety Driving dan Konvoi Aman'

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Innova Community Kampanyekan 'Safety Driving dan Konvoi Aman'
Innova Communiti kempanyekan GATELL. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Komunitas mobil Toyota Kijang Innova punya beberapa kegiatan positif.

Suara.com - Komunitas mobil atau motor kerap diidentikan dengan perilaku sembarangan yang sering melanggar lalu lintas, hingga ugal-ugalan yang sering membahayakan pengguna jalan lain.

Tidak bagi Innova Community. Komunitas mobil Toyota Kijang Innova ini justru punya beberapa kegiatan yang mensosialisasikan anggotanya dan pengendara lain tentang pentingnya safety driving melalui kampanye Gerakan Tertib Lalu Lintas atau di singkat dengan GATELL.

Ketua Harian Innova Community Pusat Fransisca FA menjelaskan, kampanye ini bertujuan untuk mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline 'NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal' serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

"Kampanye ini awalnya dilakukan Innova Community chapter Bekasi gabungan dengan beberapa chapter di Jabodetabek dan Jawa Barat beberapa waktu lalu sukses menyelenggarakan touring ke Lampung dengan membawa misi kampanye GATELL," jelas dia.

Innova Community kampanyekan GATELL. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Hal yang dilakukan, lanjut perempuan yang akrab disapa Sisca ini adalah memberi contoh real ke masyarakat, seperti selama perjalanan Jakarta Lampung PP, member menerapkan safety driving dan menggunakan Radio Komunikasi, tanpa Strobo, Sirine, dan Patwal.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS