Bunga Citra Lestari Rajin Rawat Kulit Seiring Bertambah Usia

Ferry Noviandi | Dinda Rachmawati
Bunga Citra Lestari Rajin Rawat Kulit Seiring Bertambah Usia
Bunga Citra Lestari (Dinda Rachmawati/Suara.com)

Sejak memasuki usia 30, Bung Citra Lestari merasa sudah ada perbedaan pada kulitnya.

Suara.com - Kondisi kulit setiap orang akan berubah seiring pertambahan usia, yang ditandai dengan garis-garis halus yang mulai muncul, flek atau pun wajah yang kusam. Hal ini juga terjadi pada penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

"Nggak bisa membohongi proses pendewasaan diri, meskipun dari dulu aku merawat. Saat menuju 30 aku sudah merasa sedikit ada yang berbeda sama kulit. Tanda-tandanya mulai muncul," kata istri Bunga Citra Lestari, dalam acara '10 Tahun Pond's Age Miracle' di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Bunga Citra Lestari dan Becky Tumewu dalam acara Pond's. (Dinda Rachmawati/Suara.com)

Untuk itu, Bunga Citra Lestari mengaku, dirinya mulai membutuhkan asupan yang berbeda untuk menjaga kulitnya tetap terawat. Mulai dari menggunakan produk perawatan kulit, berolahraga, asupan gizi yang sehat dan hidup bahagia.

Bintang film Habibie & Ainun berusia 34 tahun ini percaya, jika semuanya harus bersinergi dan saling mendukung, untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan. Apalagi melihat jadwal pekerjaannya yang padat, yang harus ia diimbangi dengan perawatan yang ekstra.

"Perawatan kulit nggak boleh sekali-sekali saja pakainya, kalau sekali-sekali efeknya nggak akan terlihat. Harus rajin, rutin, telaten dan disiplin," tutur Bunga Citra Lestari.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS