Bir Berguna untuk Tingkatkan Performa Seks

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Bir Berguna untuk Tingkatkan Performa Seks
Ilustrasi minum bir (shutterstock)

Berminat untuk membuktikannya?

Suara.com - Banyak cara untuk membuat kehidupan seks Anda semakin bergairah, mulai dari lingerie seksi, posisi seks terbaru, hingga mainan seks. Nah, kini saatnya Anda menambahkan bir ke dalam daftar tersebut.

Dalam bukunya, The Married Sex Solution: A Realistic Guide to Saving Your Sex Life, seksolog klinis Kat van Kirk, Ph.D., mengatakan bahwa bir dapat membuat lelaki lebih tahan lama di ranjang.

Beberapa penelitian memang telah menunjukkan bahwa peminum bir ringan sampai sedang, bisa mendapatkan berbagai manfaat mulai dari manfaat fitoestrogen, atau estrogen yang terjadi secara alami dan membantu menunda ejakulasi.

Nah, beberapa tips berikut mungkin bisa Anda contek untuk kehidupan seks yang lebih bergairah menggunakan bir, seperti dilansir dari Women Health Magazine.

1. Sajikan dengan makanan afrodisiak
"Cabai bisa meningkatkan aliran darah ke penis," kata van Kirk, dan tiram memiliki kadar seng dan asam amino yang tinggi yang dapat meningkatkan gairah lelaki di tempat tidur. Cobalah konsumsi tiram yang diikuti dengan sesuatu yang pedas sebagai makanan utama Anda. Kemudian, minumlah bir dingin setelah itu.

2. Baik untuk libido perempuan juga
Bir tidak hanya baik untuk lelaki, tapi juga meningkatkan gairah perempuan. Fitoestrogen yang ditemukan di dalam bir membantu meningkatkan libido perempuan dan membantu menyeimbangkan hormon, yang membuat Anda lebih siap tempur di ranjang.

3. Bir hitam lebih baik
Van Kirk mengatakan bahwa bir hitam memiliki kandungan zat besi yang bisa membuat lelaki lebih kuat.

"Peningkatan kadar zat besi telah terbukti baik untuk aliran darah ke penis, menciptakan ereksi yang lebih kuat, dan membuat Anda siap untuk bercinta," katanya.

4. Perhatikan porsinya
Sebelum Anda dan pasangan mencoba cara ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, khususunya mengenai berapa banyak bir yang Anda konsumsi. Terlalu banyak bir dapat menciptakan lonjakan hormon yang berdampak negatif pada dorongan dan rangsangan seksual.

Mengenai jumlah tepat bir yang dapat meningkatkan performa seks, tentu bervariasi antar individu, namun penelitian menunjukkan bahwa satu sampai tiga gelas bir sehari, seperti bir hitam, dapat memberikan manfaat yang optimal.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS