Reza Rahadian Bakal Jadi Dosen, Ini Untungnya Punya Dosen Ganteng

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Reza Rahadian Bakal Jadi Dosen, Ini Untungnya Punya Dosen Ganteng
Reza Rahadian yang dikabarkan bakal jadi dosen Universitas Indonesia [suara.com/sumarni].

Banyak untungnya punya dosen ganteng, menurut informasi Reza Rahadian bakal menjadi dosen selama satu semester.

Suara.com - Reza Rahadian dikabarkan bakal jadi dosen, bukan dalam akting di sebuah film seperti yang biasa diberitakan. Reza akan menjadi dosen di dunia nyata yakni mengajar di Universitas Indonesia.

Kabar itu diperoleh dari seorang dosen di Universitas Indonesia (UI) yang mengabarkan bahwa kemampuan akting luar biasa yang dimiliki membuat aktor yang satu ini dipercaya untuk menjadi tim pengajar di Program Broadcasting Vokasi (UI) untuk kelas Teknik Olah Suara dan Akting.

Menurut informasi Reza Rahadian bakal menjadi dosen selama satu semester.

Resa Rahadian dikabarkan bakal jadi dosen Universitas Indonesia [instagram]
Resa Rahadian dikabarkan bakal jadi dosen Universitas Indonesia [instagram]

Beredarnya kabar ini pastinya disambut baik khususnya para mahasiswi. Mereka antusias banget ingin jadi mahasiswi Reza Rahadian.

Ya, punya dosen ganteng memang menyenangkan, dijamin nggak bakal ada lagi ngantuk di kelas dan titip absen. Merangkum dari berbagai sumber, ini dia keuntungan punya dosen ganteng.


Rajin bangun pagi

Untuk yang biasanya malas bangun pagi, Anda bakal lupa tuh sama nyamannya kasur di kos-kosan. Pasti dari malam rasanya udah ingin siap-siap kuliah. Nggak rela deh kalau kursi barisan depan diserobot teman yang lain. Jadi, Anda bakal bangun lebih pagi supaya bisa duduk bangku paling depan dan tentunya puas mandangin dosen ganteng.


Mendadak dandan cantik ke kampus

Memang nggak semua anak perempuan kuliahan senang dandan. Tapi, kalau punya dosen ganteng, Anda pasti nggak mau kelihatan kucel di depan dosen. Ini sih terjadi secara natural saja, Anda pasti mendadak lebih care sama penampialan, gimana caranya nggak boleh ada bekas jerawat yang kelihatan dosen. Follow beauty blogger sekarang dan simak tutorial make-up nya di Youtube.


Belajar dulu sebelum masuk kelas

Apa cara yang paling ampuh untuk dapat perhatian dari si dosen ganteng kalau bukan jadi mahasiswi yang cerdas? Nah, supaya nggak kelihatan 'kosong' dan bisa interaktif di kelas, mau nggak mau Anda pasti belajar, baca buku atau browsing-browsing soal materi kuliah dulu nih. Jadi bisa tanya-jawab sama dosen di kelas.


Nggak bakal ngantuk

Pesona dosen ganteng memang bisa menghipnotis mahasiswinya. Selama kelas berlangsung mata nggak mungkin ngantuk, bawaanya selalu semangat mendengarkan dosen menjelaskan setiap materi.


Rajin mengerjakan tugas

Karena dosennya ganteng, secara otomatis mata kuliahnya bisa jadi mata kuliah favorit. Selain selalu semangat kuliah, Anda pasti juga bakal rajin ngerjain tugas. Soalnya, yang mau dapat nilai A dari dosen ganteng bukan Anda saja, temen-temen perempuan yang lain pasti mau.


Nah, itu dia untungnya punya dosen ganteng, Apalagi gantengnya sekelas Reza Rahadian.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS