Dibayar untuk Uji Nyali Saat Halloween di Kuburan, Berani?

M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Dibayar untuk Uji Nyali Saat Halloween di Kuburan, Berani?
Uji nyali di kuburan saat Halloween, berani? (Shutterstock)

Belum ada acara saat Halloween, coba saja ikut tantangan uji nyali di kuburan ini.

Suara.com - Halloween biasanya dirayakan dengan pesta kostum yang unik, nyentrik, atau menyeramkan. Tapi bagaimana jika ada tawaran untuk merayakan Halloween dengan uji nyali di kuburan dengan tawaran bayaran menarik?

Ya, Kai Feller selaku co-founder Bark.com mengatakan mereka yang terpilih nantinya akan diminta datang ke sebuah lokasi rahasia. Kemudian salah seorang paranormal akan membawa peserta ke kuburan. Peserta akan diminta untuk terlibat dalam kegiatan magis yang dilakukan paranormal.

Layaknya aktvitas uji nyali, peserta harus menghabiskan malam hingga terbit matahari di kuburan. Jika tidak menyelesaikan tantangan karena terbirit-birit ketakutan maka peserta tidak akan dibayar.

Namun jika peserta berhasil menyelesaikan uji nyali dan tantangan lainnya di kuburan saat Halloween, peserta akan mendapat hadiah 200 poundsterling atau sekitar Rp 4 juta.

Nah jika Anda tertarik untuk mendaftar, kunjungi saja situs Bark.com sebelum 30 Oktober. Mereka yang terpilih nanti harus memberi tahu tempat tinggal mereka dan pengalaman mereka yang berhubungan dengan supranatural.

Feller mengatakan ada lima peserta yang akan dipilih. Sebagai bocoran, mereka yang cenderung penakut dan sering berkaitan dengan hal-hal ghaib lebih berpeluang untuk menang.

"Halloween adalah momen yang paling menyeramkan sepanjang tahun, dan saya tidak yakin ada orang yang berani menghabiskan malam Halloween di kuburan. Kami senang jika ada yang benar-benar mengajukan diri untuk ini," tandas Feller seperti dilansir dari laman Metro.

Bagaimana, berani untuk uji nyali di kuburan saat Halloween nanti?

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS