Pria Ini Minta Uangnya Kembali dari Mantan Selingkuhan, Kok Gitu?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Pria Ini Minta Uangnya Kembali dari Mantan Selingkuhan, Kok Gitu?
Ilustrasi menghitung uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Catat, ya. Mantan selingkuhan, bukan mantan istri.

Suara.com - Kisah perselingkuhan sering kali menyisakan penyesalan. Bagi pria ini, setelah menyadari bahwa dia memang tidak seharusnya selingkuh, dia juga merasa harus menghitung jumlah materi yang telah dikeluarkan untuk si selingkuhan. Dia bahkan meminta semua itu dikembalikan.

Semua itu berawal saat dia mengencani wanita yang dikenal dari panti pijat beberapa tahun lalu. Kala itu, dia memang sedang bertengkar dengan istrinya, lalu jatuh cinta pada wanita lain yang dianggap lebih baik.

Selingkuhan yang usianya 14 tahun lebih muda itu terlihat sangat sempurna. Dia banting tulang demi membiayai pendidikan anaknya. Dia juga menunjukkan bakti sebagai anak dengan rutin berkunjung ke rumah orang tuanya secara rutin. 

BACA JUGA : 5 Selebriti Paling Berpengaruh di Dunia Mode

Suami memergoki istri selingkuh via Google Maps. (Unsplash/NESA by Makers)
Ilustrasi selingkuh. (Unsplash/NESA by Makers)

Dalam sebuah wawancara dengan Shin Min Daily News, Chen yang bekerja sebagai manajer pemasaran ini mengaku telah mengeluarkan banyak uang untuk sang kekasih gelap. Bukan hanya kado perayaan hari tertentu, tapi juga biaya hidup, hingga biaya kuliah di selingkuhan untuk menjadi guru TK. Totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

Hanya saja belakangan, dia merasa wanita itu berubah sehingga hubungan mereka pun berakhir. Pria ini lalu meminta semua uangnya dikembalikan.

Kira-kira bagaimana reaksi mantan selingkuhannya?

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS