Praktis Banget, Bisa Pesan Make Up Artist Hingga Sulam Alis Di Aplikasi Ini

Vania Rossa | Firsta Nodia
Praktis Banget, Bisa Pesan Make Up Artist Hingga Sulam Alis Di Aplikasi Ini
Launching aplikasi Hellobeauty. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Kini, tak perlu repot kalau ingin tampil cantik di acara istimewa.

Suara.com - Tak sulit untuk tampil cantik dan anggun di momen-momen spesial seperti wisuda, lamaran, atau pesta ulang tahun. Anda tinggal datang ke salon, atau panggil make up artist atau MUA yang bisa menyulap wajah Anda menjadi cantik dan 'manglingi'.

Tapi hati-hati, lho, meski kini MUA sepertinya mudah sekali didapat, sulit buat Anda untuk memastikan keterampilannya dalam memoles make up. MUA yang sudah teruji pun, kadang suka sulit mendapatkan janji untuk acara-acara spesial Anda. Nah, kini Anda tak perlu khawatir dengan hadirnya aplikasi HelloBeauty yang menyediakam jasa MUA dan layanan kecantikan lainnya.

Disampaikan Founder HelloBeauty, Dennish Tjandra, beberapa layanan yang disediakan HelloBeauty meliputi jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot, commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis, dan eyelash extension.

"Setelah sebelumnya hadir melalui lewat layanan website www.hellobeauty.id sejak 2016 lalu, HelloBeauty yang saat ini telah memiliki kurang lebih sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan, kali ini hadir dalam sebuah aplikasi HelloBeauty yang bisa di download lewat Playstore dan App Store," ujar Dennish di Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Dengan aplikasi HelloBeauty, ia mengatakan kini kaum hawa tak perlu repot-repot lagi dapat mencari dan memesan jasa make up karena telah disesuaikan dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi terdekat.

"Melalui aplikasi ini, kami ingin meningkatkan kepuasan kepada pelanggan dengan menghadirkan sejumlah layanan kecantikan, mulai dari Make Up Artis, rambut, hijab, kuku, sulam alis, hingga eyelash extension yang mana pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan di mana saja," tambah Dennish.

Dalam kesempatan yang sama, Co-Founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa, menambahkan bahwa saat ini aplikasi HelloBeauty telah menggandeng lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan di 35 kota di Indonesia.

"Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga Rp 250.000," tandas Pradana.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS