Ternyata, Begini Kebiasaan Makan Pangeran Charles

Vania Rossa | Risna Halidi
Ternyata, Begini Kebiasaan Makan Pangeran Charles
HRH Pangeran Charles di Royal Botanic Gardens saat peresmian Great Broad Walk Borders tahun lalu [Shutterstock].

Penasaran, apa ya makanan favorit seorang pangeran?

Suara.com - Cerita tentang keluarga Kerajaan Inggris memang tak ada habisnya, termasuk makanan apa saja yang disukai dan tidak disukai, serta kebiasaan apa saja yang dilakukan oleh anggota Kerajaan Inggris, terutama Pangeran Charles.

Dilansir di Foodbeast.com, inilah empat kebiasaan makan dari Pangeran Charles, si Putra Mahkota Kerajaan Inggris.

1. Suka makanan tradisional
Pangeran Charles ternyata menyukai groussaka atau sebuah makanan tradisional yang mirip dengan moussaka dari Yunani. Groussaka biasanya terbuat dari burung belibis. Namun dapur kerajaan mengganti burung belibis dengan daging domba berkualitas terbaik.

2. Punya resep pai favorit
Menurut editorial majalah Country Life, Pangeran Charles sangat menyukai pai pheasant crumble. Mengingat dirinya adalah sosok yang gemar berburu, maka Pangeran Charles dikenal selalu membawa bekal. Dan salah satu makanan yang selalu dibawanya saat berburu adalah pai pheasant crumble. "Saya mendapat resep ini dari seseorang yang saya kenal. Sangat lezat," kata Pangeran Charles.

3. Tidak suka makan siang
Pangeran Charles diketahui tidak suka makan siang. Anak Ratu Elizabeth II ini mengaku lebih suka menyantap makan di luar jam makan siang.

4. Punya jenis teh favorit
Budaya minum teh sudah lekat dengan masyarakat Inggris sejak lama. Sama seperti masyarakat Inggris lainnya, suami dari Camilla tersebut dikenal sangat menyukai salah satu jenis teh, yakni Darjeeling dengan campuran madu dan susu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS