Tetap Keren, Meghan Markle Tak Sungkan Pakai Gaun Harga Rp 450 Ribu

Vania Rossa
Tetap Keren, Meghan Markle Tak Sungkan Pakai Gaun Harga Rp 450 Ribu
Meghan Markle saat berkunjung ke Mayhew. (AFP Forum)

Ini cara Meghan Markle tetap menawan dalam balutan gaun seharga Rp 450 ribu.

Suara.com - Meghan Markle terkenal dengan penampilannya yang keren bak selebritis. Tak heran, karena The Duchess of Sussex ini sendiri merupakan mantan selebritis Hollywood sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Saat berkunjung ke Mayhew, badan amal kesejahteraan hewan di London, Inggris, Rabu (16/1/2019), mantan aktris itu memakai mantel kasmir warna krem dari Emporio Armani. Meski mewah, tapi sebagai dalamannya, Meghan mengenakan baju hamil produksi ritel fashion H&M.

Yang membuat tercengang adalah, harga baju hamil itu tak sampai 25 pondsterling atau sekitar Rp 450.000.

Gaun hamil H&M. (h&m)
Gaun hamil H&M. (h&m)

Meski memakai gaun yang harganya relatif murah untuk ukuran bangsawan, penampilan Meghan tetap menawan. Ia tampil dengan rambut yang dibiarkan tergerai dan riasan wajah yang membuatnya terlihat segar dan cerah. Meghan juga melengkapi penampilannya dengan heels warna nude dan tas dari Stella McCartney.

Selama kunjungan tersebut, istri Pangeran Harry tersebut bertemu dengan staf, sukarelawan dan penerima bantuan yang saling bekerja sama untuk membuat badan amal itu sukses. Ini adalah kunjungan resmi pertamanya ke Mayhew sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Di sana, ia melihat secara langsung bagaimana sejumlah proyek dalam badan amal itu dijalankan dan dirancang untuk meningkatkan kehidupan manusia dan hewan di London dan Internasional.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS