Celana Jeans Terbalik Luar Dalam Bikin Netizen Ngamuk, Harganya Segini

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Celana Jeans Terbalik Luar Dalam Bikin Netizen Ngamuk, Harganya Segini
Celana jeans terbalik. (Boohoo)

Kamu mau pakai celana jeans terbalik?

Suara.com - Dunia mode seakan tak pernah kehabisan inovasi. Selalu ada rancangan terbaru untuk desain terkini berbagai item fesyen . Untuk celana jeans saja, setiap tahun selalu ada desain terbaru yang membuat pecinta fesyen tergerak untuk menambah koleksi celana jeans mereka. Salah satunya celana jeans desain terbaru yang dijual oleh salah satu situs belanja online, yaitu celana jeans terbalik .

Celana jeans yang dijual oleh situs Boohoo.com ini menuai kecaman warganet. Pasalnya, para pelanggan yang rata-rata adalah para pecinta mode itu marah karena dari segi desain, celana jeans itu dibuat sengaja seperti orang memakai celana terbalik, yang mana sisi dalam celana dijadikan sebagai sisi luar.

Dari segi jahitan, tampak jelas jahitan kasar ada di luar, kantung putih pucat menjorok apa adanya. Begitu pula pada kancing-kancing celana, semua serba terbalik.

Netizen makin geram ketika melihat harga. Boohoo membanderol celana jeans terbalik itu dengan harga 16,72 poundsterling atau sekitar 18 juta rupiah.

Tak suka dengan desain celana terbalik dan harganya yang mahal, salah seorang pengguna Facebook mengunggah tautan itu di akunnya

Hayley Gwilliams menulis, "Apa tren fesyen terkini sudah putus asa membuat rancangan baru sehingga kita harus memakai celana terbalik?" demikian dilansir dari Dailymail, Jumat (18/1/2018). Kamu sendiri, mau pakai celana jeans terbalik seperti ini?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS