Ini Penginapan Murah Meriah di 5 Kota Terpopuler Dunia

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Mau traveling budget terbatas, coba simak ini!

Suara.com - Mencari penginapan murah saat berwisata kini tidak perlu gengsi. Sebab, tidak semua penginapan murah tak layak ditempati. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas saat travelling kini banyak penginapan di berbagai kota poluler di dunia menawarkan fasilitas menarik.

Merangkum dari rilis Booking.com, jika Anda berlibur ke Napoli, Ubud, Gdansk, Porto, atau Marrakesh, 5 kota tersebut menyediakan beberapa penginapan murah-meriah. Berikut penginapan murah meriah di 5 kota terpopuler dunia.

Napoli, Italia

B & B da Mimì 

Adalah bed & breakfast yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki  dari pusat bersejarah Naples. Akomodasi ini terkenal di antara traveler Booking.com berkat  lokasinya yang sentral dan pemandangannya yang indah. Kamar-kamarnya didekorasi penuh gaya,  memadukan elemen modern dan romantis, menjadikannya pilihan akomodasi sempurna untuk  pasangan.

Ubud, Indonesia

Vila adalah satu tipe akomodasi yang permintaannya paling tinggi di 2019. 

Sepertiga (30%) traveler dunia berencana untuk menginap di tipe akomodasi ini tahun ini. Hindari  keramaian dengan memesan akomodasi di The Kalangan. Setelah seharian menjelajah, traveler bisa bermeditasi di kebun yang tenang, atau menghilangkan pegal-pegal akibat hiking dengan pijat di  tempat spa terdekat.

Gdansk, Polandia

Apartemen adalah salah satu tipe akomodasi yang ingin dipesan oleh hampir sepertiga (30%)* traveler dunia di 2019. Jadi, ikuti tren ini dengan menginap di Sweet Suite di distrik Kota Tua Gdansk. Dengan desain interior yang indah, akomodasi yang gaya ini hanya bisa dicapai dengan jalan kaki dari atraksi utama kota.

Porto, Portugal

Menikmati kota seperti orang lokal dianggap penting bagi hampir separuh (49%) traveler dunia. Mereka percaya bahwa menginap di akomodasi yang seperti rumah memberi mereka kesempatan untuk melihat bagian kota atau negara yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Trait House, dikelilingi oleh restoran dan bar yang otentik, mempertahankan fasad asli yang berasal dari abad ke-19, sekaligus memamerkan dekor modern, dan menyediakan tamu tempat yang sempurna untuk memulai eksplorasi kota.

Marrakesh, Maroko

Riset Booking.com menemukan bahwa hampir sepertiga traveler dunia (31%) memilih akomodasi yang unik dan nyentrik ketika berlibur. Kategori yang semakin meningkat popularitasnya adalah: kemah mewah (glamping), kapsul, dan riad. Jadi, jika kemewahan, elegansi, dan budaya terdengar seperti kombinasi yang sempurna, Riad Timel adalah pilihan yang tepat. Bisa dicapai dengan jalan kaki dari Djemaa El Fna Square, akomodasi ini adalah tempat yang sempurna untuk menyerap budaya lokal dan bersantai setelah seharian berbelanja dan menjelajah kota.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS