JackCloth Summer Fest 2019, Sebelum Pemilu ya ke JakCloth Dulu!

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
JackCloth Summer Fest 2019, Sebelum Pemilu ya ke JakCloth Dulu!
JackCloth Summer Fest 2019 [release]

JackCloth Summer Fest 2019 dimulai pada 27 - 31 Maret 2019.

Suara.com - JackCloth Summer Fest 2019, Sebelum Pemilu ya ke JakCloth Dulu!

JakCloth Summer Fest 2019 kembali diselenggarakan. 

Bertepat di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta, event yang menampung ratusan clothing line terkemuka tersebut akan berlangsung selama 5 hari penuh, mulai tanggal 27 - 31 Maret 2019.

Beberapa merek yang akan terlibat dalam penyelenggaraan JakCloth tahun ini adalah Crooz, Shining bright, Heyho Grup, Bloods, Mules, Double K, JakCloth Premium serta ratusan brand lainnya

Selain pameran ratusan brand fesyen, ada juga ragam keseruan yang bisa dinikmati seluruh pengunjung JakCloth Summer Fest 2019.

"Banyak keistimewaan yang di siapkan oleh kami, seperti play land, yaitu arena games dengan beragam hadiah bagi pemenang games, free merchandise, serta ada yang baru dari JakCloth yaitu arena makanan, Jakfood. Menu murah serba 5000," kata Manager Promotion PT.Lian Mipro selaku penyelenggara pameran, Taufik saat ditemui di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Hal yang menarik, tagline yang diangkat JakCloth tahun ini cukup nyentrik. 

Bertajuk "Sebelum Pemilu Ke JakCloth Dulu", tagline tersebut diusung untuk menyambut pesta demokrasi lima tahun sekali yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

Selain berbelanja, pengunjung juga dapat menikmati meriahnya Ice Cream Festival, tempat pengunjung dapat merasakan manisnya ragam menu ice cream seperti brownies ice cream, manggo jelly ice cream, soda float buble, rainbow cake ice cream, sampai banana split.

Ice Cream Festival sendiri akan digelar selama dua hari pada 30 dan 31 Maret 2019, dibuka tepat pukul 11 siang.

"Dalam dua hari kami akan siapkan 20 ribu porsi menu untuk para pengunjung," tambah Taufik.

Untuk masuk ke area JakCloth Summer Fest 2019 pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket. Sementara Ice Cream Festival, pengunjung harus membayar biaya tiket masuk seharga Rp 10 ribu saja. Tertarik?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS