Jelang Melahirkan, Meghan Markle Disebut Tak Akan Gunakan Dokter Kerajaan

Silfa Humairah Utami | Kintan Sekarwangi
Jelang Melahirkan, Meghan Markle Disebut Tak Akan Gunakan Dokter Kerajaan
Meghan Markle disebut tidak akan menggunakan dokter kerjaan saat melahirkan. (Instagram/@kensington)

Benarkah Meghan Markle tak akan gunakan dokter kerajaan saat melahirkan?

Suara.com - Jelang Melahirkan, Meghan Markle Disebut Tak Akan Gunakan Dokter Kerajaan.

Kelahiran bayi Meghan Markle sudah ditunggu-tunggu masyarakat Inggris. Pihak kerajaan pun tentunya mempersiapkan segala sesuatu untuk sambut anak dari Pangeran Harry ini.

Meghan Markle diprediksi akan melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry akhir April ini. Kemudian dikabarkan Meghan Markle tak gunakan dokter kerajaan saat melahirkan nanti.

Menjelang momen-momen melahirkan, tentu sudah banyak persiapan yang telah dilakukan, tentunya termasuk dokter yang akan menangani proses persalinan Meghan Markle.

Kabarnya Meghan Markle tidak akan menggunakan dokter kerajaan. Selain itu, istri pangeran Harry ini tidak akan pergi ke Rumah Sakit St. Mary, tempat di mana para ibu-ibu kerajaan melahirkan, termasuk Kate Middleton.

Dilansir dari laman Vanity Fair, The Mail On Sunday melaporkan jika Meghan Markle akan melahirkan dengan dokter pilihannya sendiri. Namun dalam laporan tersebut tak disebutkan siapa dokter yang akan menangani proses persalinannya.

Walaupun begitu, dua dokter andalan keluarga kerajaan, Alan Farthing dan Guy Thrope-Beeston yang disebut terbaik di dunia ini kabarnya akan tetap mendampingi proses persalinan Meghan Markle.

Memang tak dilibatkan secara langsung, kehadiran dua dokter andalan kerajaan ini pun menjadi sebuah keharusan menurut aturan protokol.

Megan Markle/Instagram

Selain didampingi keluarga kerajaan, ibunda Meghan Markle, Doria Ragland kabarnya akan mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran cucu pertamanya.

Doria kabarnya akan segera melakukan perjalanan ke London dari Los Angeles. Kabarnya untuk sementara waktu, Doria akan tinggal mendampingi Meghan Markle untuk mengurus bayinya, sebelum kembali lagi ke Amerika Serikat.

Jika benar Meghan Markle tidak menggunakan dokter kerajaan Inggris, kita doakan saja semua berjalan lancar. Pasti anaknya menggemaskan, perpaduan kecantikan Meghan Markle dan ketampanan Pangeran Harry ini. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS