Ingin Kulit Wajah Cerah Sekaligus Bebas Kerutan, Ini Caranya

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Ingin Kulit Wajah Cerah Sekaligus Bebas Kerutan, Ini Caranya
Kulit wajah bebas kerut dan cerah. (Shutterstock)

Lanre hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan serum dengan dua manfaat.

Suara.com - Ingin Kulit Wajah Cerah Sekaligus Bebas Kerutan, Ini Caranya

Berada di iklim tropis, membuat perempuan Indonesia harus lebih selektif dalam memilih produk perawtatan kulit wajah, karena biasanya permasalahan kulit yang dihadapi lebih beragam.

Mulai dari warna kulit yang tidak merata hingga tanda penuaan dini bisa jadi masalah kulit wajah. Tak heran jika berbagai produk perawatan kulit yang bersifat mencerahkan dan anti penuaan menjadi favorit.

Nah untuk menjawab dua kebutuhan tadi, LanÓre hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan serum dengan dua manfaat sekaligus yaitu Whitening & Antiaging formula.

"Serum ini hadir dengan Ion Exchange Technology yang memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan dan membantu mencegah garis-garis halus di wajah, dengan formulasi bahan-bahan alami yang membuat serum ini bekerja lebih optimal," kata Dr. Farida Soewanto, Marketing Director PT. Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), di mana LanÓre bernaung, Selasa (10/4/2019) di Jakarta.

Lanore luncurkan serum dengan dua manfaat bagi kulit wajah. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Lanore luncurkan serum dengan dua manfaat bagi kulit wajah. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Beberapa bahan alami tersebut, kata Dr Farida antara lain ekstrak akar bunga peony dan arbutin yang bisa mencerahkan, ekstrak buah anggur yang bermanfaat untuk anti penuaan, dan vitamin C untuk antioksidan.

Lebih lanjut kata dia, produk perawatan wajah ini juga didukung dengan menggunakan teknologi 3D Pearl dari Perancis yang akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur.

Uniknya, semua formula ini tersimpan di dalam butiran-butiran berwarna merah muda. Sehingga saat digunakan, butiran tersebut akan pecah begitu pengguna menekan pump pada kemasannya.

Produk ini sangat baik digunakan oleh semua perempuan terutama mereka yang berusia 30 tahun ke atas, untuk pencegahan timbulnya garis-garis halus pada wajah sekaligus mencerahkan.

Serum kata dia juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena tidak menggunakan bahan kimia dan terbuat dari bahan-baham alami, sehingga tetap baik untuk penggunaan rutin.

"LanÓre akan terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk-produk kecantikan, terutama skincare, yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia agar dapat selalu tampil cantik dan memiliki kulit wajah sehat alami," tutup dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS