Gagal Total Jalani Microblading, Perempuan Ini Jadi Punya 4 Alis

Ade Indra Kusuma | Rima Suliastini
Gagal Total Jalani Microblading, Perempuan Ini Jadi Punya 4 Alis
Jami Ledbetter punya 4 alis. (Youtube/Celeb Daily News)

Kisah cintanya juga turut hancur, seiring dengan munculnya 4 alis tersebut.

Suara.com - Gagal Total Jalani Microblading, Perempuan Ini Jadi Punya 4 Alis.

Alis bagi seorang perempuan adalah segalanya. Tak heran, kaum hawa kerap menghabiskan banyak waktu untuk berdandan dan membentuk alis mereka agar tampil sempurna.

Bagi sebagian orang yang tak punya waktu banyak merapihkan alis, maka sulam alis menjadi pilihan.

Namun sial bagi Jami Ledbette, perempuan asal Kansas - Amerika Serikat ini. Membayar mahal untuk mempercantik bentuk alis dengan prosedur microblading atau sulam alis, bukannya puas, dia malah terlihat aneh karena memiliki 4 alis.Kok bisa?

Awalnya, ibu 3 anak ini merasa alisnya sangat tipis dan ingin menebalkannya dengan cara disulam.

Gayung bersambut, dia pun diberi voucher senilai Rp 4 jutaan oleh anaknya untuk sulam alis di sebuah salon. Daily Mail menuliskan jika Jami sangat antusias menerima kupon tersebut.

Singkat cerita, dia pun meluncur ke salon yang tertera dalam voucher dan melakukan sulam alis di sana. Entah bagaimana prosesnya, microblading yang dijalani Jami berakhir dengan kegagalan.

Jami Ledbetter punya 4 alis. (Youtube/Celeb Daily News)
Jami Ledbetter punya 4 alis. (Youtube/Celeb Daily News)

Selesai disulam, Jami Ledbetter jadi punya 4 alis, masing-masing 2 alis kanan dan kiri.

Dia merasa frustasi dan malu karena hal ini. Jami juga kehilangan rasa percaya diri dan mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Dia hanya pergi keluar untuk kerja dan belanja bulanan saja. Itupun setelah menyamarkan alisnya dengan berbagai trik makeup.

Kisah cintanya juga turut hancur, seiring dengan munculnya 4 alis tersebut.

''Aku hancur. Aku dulu berkencan dengan seorang pria, dan dia berhenti berkencan denganku pada saat itu,'' ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Untuk mengatasi kondisinya, Jami kembali menjalani microblading. Namun bukannya lebih baik, kondisinya justru lebih buruk.

Akhirnya Jami mendatangi Kara Gutierrez, seorang tattoo artist berlisensi khusus untuk kosmetik permanen dan juga menghilangkan tato.

Jami bisa bernafas lega, berkat tangan dingin Kara alisnya terlihat normal kembali. Mau tahu berapa biaya yang dikeluarkan jami untuk 'menormalkan' alisnya? Cukup mahal juga lho, sekitar Rp 18,4 juta.

Nah, Anda harus hati-hati ya memilih salon kecantikan terlebih untuk sulam alis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS